Begini Proses Pembuatan Adegan Paling Mendebarkan di Film Jawan Shah Rukh Khan

Begini Proses Pembuatan Adegan Paling Mendebarkan di Film Jawan Shah Rukh Khan
Begini Proses Pembuatan Adegan Paling Mendebarkan di Film Jawan Shah Rukh Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Video Behind The Scene (BTS) film Jawan yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan, memberikan sekilas tentang pembuatan adegan paling mendebarkan.

Ketika film Jawan Shah Rukh Khan terus menciptakan sejarah di box office, para pembuat film ini baru-baru ini merilis sebuah video di balik layar di media sosial.

Pada hari Selasa (26/9/2023), video spesial ini dibagikan oleh Red Chillies Entertainment milik Shah Rukh di Instagram.

Video ini mengungkapkan bagaimana tim melakukan pengambilan gambar adegan aksi yang spektakuler dengan bantuan sutradara aksi Hollywood, Spiro Razatos yang terkenal dengan film The Fast and the Furious.

Klip ini membawa para penggemar ke dalam pembuatan adegan kejar-kejaran mobil yang mendebarkan dalam film tersebut.

Pada bagian awal tertulis, "Perjalanan sebuah tembakan."

Video ini menampilkan Atlee, Spiro dan yang lainnya di lokasi syuting, melihat skrip dan berdiskusi sebelum pemeran pengganti masuk ke dalam mobil untuk sebuah adegan. Kemudian diikuti dengan sekilas persiapan akhir sebelum pengambilan gambar.

Atlee mengatakan kepada timnya, "Ramp adalah tanda terakhir. Anda tidak boleh melewati tanjakan tersebut. Setelah berulang kali, tim akhirnya berhasil melakukan adegan tabrakan mobil yang patut dipuji dalam satu kali pengambilan gambar. Adegan ini diakhiri dengan tim yang saling bersorak dan sutradara berbagi pelukan dengan Spiro. "3... 2... 1... Aksi Lihatlah pembuatan salah satu adegan paling mendebarkan dari Jawan,".

Bereaksi terhadap video tersebut, seseorang menulis di bagian komentar, "Begitu banyak kerja keras untuk sebuah adegan. Saya ingin tahu bagaimana hal ini terjadi di seluruh film."

"Salut untuk para pemeran," tambah yang lain.

Seorang pengguna lain berkata, "Lokasi nyata, artis nyata, aksi nyata, pembuatan nyata. Begitulah cara mereka melakukannya. Salut untuk @atlee47 dan tim."



Jawan menandai debut film Hindi Nayanthara dan juga merupakan kolaborasi pertama antara Shah Rukh Khan dan Atlee, Nayanthara dan Vijay Sethupathi.