Trailer Film 'Mission Raniganj' Akshay Kumar dan Parineeti Chopra Diluncurkan

Trailer Film 'Mission Raniganj' Akshay Kumar dan Parineeti Chopra Diluncurkan
Trailer Film 'Mission Raniganj' Akshay Kumar dan Parineeti Chopra Diluncurkan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sekilas penyelamatan paling mendebarkan dalam film 'Mission Raniganj yang dibintangi aktor Bollywood Akshay Kumar dan Parineeti Chopra, akhirnya bisa dinikmati penggemar.

Dan penantian pun berakhir! Para pembuat film ini telah meluncurkan trailer yang sangat dinanti-nantikan 'Mission Raniganj'.

Film ini tidak hanya memenuhi janji dan hype tetapi juga melampaui semua ekspektasi! Jaswant Singh Gill memainkan sebuah peran penting. Yakni dalam menyelamatkan para penambang yang masih hidup yang terjebak di dalam sebuah tambang batu bara yang terendam banjir di Raniganj pada bulan November 1989.

Film ini berkisah tentang sebuah misi penyelamatan yang sukses di Bharat dengan segala rintangan yang ada.

Membagikan trailer tersebut, Akshay memberi judul, "Sardar Jaswant Singh Gill ji, trailer ini menggambarkan keberanian Twadhi Yaad. Dalam ingatanmu, salut dengan keberanianmu. Rab rakha. #MissionRaniganjTrailer sudah tayang. #MissionRaniganj di bioskop pada tanggal 6 Oktober!"



Trailer ini merupakan sebuah tontonan sinematik dan pengalaman yang menegangkan dan sesuai dengan hype luar biasa yang telah menyelimuti film ini.