Luar Biasa!! Film Jawan dari Shah Rukh Khan Berhasil Masuk ke Klub Rs 1000 Crore

Film Jawan dari Shah Rukh Khan Berhasil Masuk ke Klub Rs 1000 Crore
Film Jawan dari Shah Rukh Khan Berhasil Masuk ke Klub Rs 1000 Crore (Foto : Tangkap Layar)

AntvLuar biasa!! Film Bollywood terlaris tahun ini dan tertinggi keempat sepanjang masa, adalah film aksi-thriller yang dibintangi oleh superstar Shah Rukh Khan, Jawan, yang terus melanjutkan kesuksesannya di box office global, melampaui pencapaian fenomenal Rs 1000 crore di seluruh dunia.

Mengambil alih Instagram, aktor Sanya Malhotra membagikan berita gembira ini kepada para penggemarnya.
 
Ia memberi judul postingan tersebut, "Sejarah di maKING ft. Jawan!"

 



Jawan telah mendefinisikan ulang kesuksesan box office, memikat para penonton dengan alur cerita yang mencekam dan penampilan yang luar biasa, serta menulis ulang buku-buku rekor di sepanjang jalan.

Dengan rilis sebelumnya 'Pathaan' dan sekarang 'Jawan', SRK telah menjadi aktor pertama yang memiliki dua film yang meraup keuntungan sebesar 1000 crore rupee (setara Rp2,06 triliun), dalam satu tahun.

 

Setelah kesuksesan dari film ini, para pembuat film baru-baru ini mengadakan sebuah konferensi pers di Mumbai. Acara ini dihadiri oleh SRK, Deepika Padukone, Sanya Malhotra, Sunil Grover dan Atlee.

Berbagi kegembiraannya atas kesuksesan film ini, Shah Rukh mengatakan, "Ini adalah sebuah perayaan. Kami jarang mendapatkan kesempatan untuk hidup dengan sebuah film selama bertahun-tahun. Pembuatan Jawan telah berlangsung selama empat tahun karena Covid dan keterbatasan waktu. Ada banyak orang yang terlibat dalam film ini, terutama orang-orang dari Selatan yang datang dan menetap di Mumbai dan telah tinggal di Mumbai selama empat tahun terakhir dan bekerja siang dan malam untuk film ini, yang merupakan pekerjaan tersulit yang pernah ada."