Sooraj Barjatya Ungkap Film Barunya dengan Salman Khan Akan Mulai Syuting Tahun Depan

Salman Khan
Salman Khan (Foto : Koimoi)

Antv – Pembuat film Sooraj Barjatya telah menjalin hubungan yang lama dengan aktor ternama Bollywood Salman Khan.

Film pertama mereka yang berjudul Maine Pyaar Kiya menjadi sukses besar, dan sejak itu, Rajshri Productions dan Salman sebagai karakter Prem telah menjadi pasangan yang sangat populer. 

Baru-baru ini, pembuat film veteran ini telah mengonfirmasi bahwa Prem akan kembali.

Dalam wawancara eksklusif dengan IndiaToday.in, ia juga telah membenarkan bahwa mereka akan bersiap untuk film berikutnya bersama Salman pada tahun depan.

Ketika ditanya tentang perkembangan terbaru dalam proyek film bersama Salman Khan, Sooraj Barjatya menyatakan kepada IndiaToday.in, "Saya berencana untuk memulai proyek dengan Salman pertengahan tahun depan karena, sebagai seorang sutradara, saya memasuki tahap hidup saya yang lebih fokus pada proyek.”

Sooraj Barjatya juga mengatakan bahwa dirinya sendiri yang menulis skenario filmnya tersebut. Dalam proses pembuatan skenario, dirinya membutuh waktu yang lama.

Ia juga menambahkan dengan kolaborasinya bersama Salman Khan setelah sekian lama, maka proyeknya nanti akan menjadi sesuatu yang istimewa. Lantas, proyeknya tersebut akan dimulai pertengahan tahun depan.