Sutradara Prayag Raj Meninggal Dunia, Amitabh Bachchan Hingga Anil Kapoor Ucap Bela Sungkawa

Kabar Duka dari Amitabh Bachchan dan Anil Kapoor, Penulis Skenario dan Sutradara Bollywood Prayag Raj Meninggal Dunia
Kabar Duka dari Amitabh Bachchan dan Anil Kapoor, Penulis Skenario dan Sutradara Bollywood Prayag Raj Meninggal Dunia (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Kabar kematian penulis dan sutradara terkenal, Prayag Raj telah mengejutkan seluruh industri perfilman Bollywood. Prayag Raj menghembuskan napas terakhirnya pada hari Sabtu di rumahnya di Mumbai.

Setelah berita tersebut tersebar, sejumlah selebriti Bollywood, mulai dari Amitabh Bachchan hingga Anil Kapoor, menggunakan media sosial mereka untuk mengungkapkan bela sungkawa kepada sang pembuat film tersebut.

Anil Kapoor, yang bekerja dengan Prayag Raj dalam film "Hifazat," mengungkapkan kesedihannya melalui Instagram story, menyatakan, "Saya sangat sedih atas kehilangan Prayag Raj yang sangat dihormati. Bekerja dengannya dalam proyek 'Hifazat' adalah suatu kehormatan. Semoga jiwanya beristirahat dengan damai." Dia juga membagikan foto-foto dari lokasi syuting "Hifazat."

 

img_title
Tangkapan layar. (Foto: Instagram: @anilskapoor)

 

Tak hanya itu, aktor megaBollywood Amitabh Bachchan juga memberikan berita tentang meninggalnya Prayag Raj melalui blog pribadinya, dengan kata-kata, "Kemarin malam, kami kehilangan salah satu pilar besar dalam industri film kami, Prayag Raj, yang meninggal dunia pukul 4 sore." Aktor ini telah bekerja sama dengan Prayag Raj dalam film-film seperti "Amar Akbar Anthony," "Naseeb," dan "Coolie."