Koleksi Box Office Film Jawan Shah Rukh Khan Hari ke-17 Mengamuk di Sabtu Ketiga

Koleksi Box Office Jawan Shah Rukh Khan Hari ke-17 Diperkiraan Mengamuk di Sabtu Ketiga
Koleksi Box Office Jawan Shah Rukh Khan Hari ke-17 Diperkiraan Mengamuk di Sabtu Ketiga (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Kharisma global mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan telah merajai box office di seluruh dunia. Film aksi-thriller Jawan tidak terpengaruh oleh film-film dari Bollywood, sinema Selatan dan Hollywood.

Terlepas dari platform-platform OTT yang hadir dengan konten-konten yang unik dan tidak biasa dan banyak peristiwa-peristiwa besar dalam geopolitik dan budaya pop, Jawan tidak dapat dibendung.

Film aksi main hakim sendiri yang dibintangi oleh Shah Rukh ini telah menjadi sebuah sentimen di antara para penggemar berat SRK.

Karena sang aktor telah bergabung dengan klub Rs 900 Crore, filmnya terus berkuasa bahkan pada hari Sabtu ketiga. Film Atlee telah menjadi hit terbesar dalam karir film Shah Rukh Khan.

Seperti diperkirakan oleh portal hiburan Sacnilk, film Jawan mendapatkan Rs 7.60 Crore (setara Rp15,65 miliar), pada hari Jumat ketiganya.

Laporan ini juga memperkirakan pengumpulan pada hari ke-17 sekitar Rs 12.00 Crore (setara Rp24,72 miliar).

Film ini menandai debut penyutradaraan Bollywood dari Atlee. Film ini juga merupakan debut film Hindi dari superstar Tamil, Nayanthara yang berlawanan dengan SRK.

Vijay Sethupathi, yang dikenal atas perannya di Super Deluxe, Master dan Vikram juga melakukan debutnya di layar lebar Bollywood melalui film Jawan.