Dampak Jawan, Box Office Film 'Sukhee' Shilpa Shetty Alami Pembukaan Buruk, Hanya Raup Rp555 Juta

Terdampak Jawan, Box Office Film 'Sukhee' Shilpa Shetty Mengalami Pembukaan Buruk, Hanya Meraup Rp555 Juta di India
Terdampak Jawan, Box Office Film 'Sukhee' Shilpa Shetty Mengalami Pembukaan Buruk, Hanya Meraup Rp555 Juta di India (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Pengumpulan box office film 'Sukhee' yang dibintangi oleh Shilpa Shetty sebagai pemeran utama di hari pertama, mengalami pembukaan yang buruk hanya meraup Rp555 juta di India.

Menurut Sacnilk.com, film 'Sukhee' hanya mendapatkan ₹30 lakh nett (setara Rp555 juta), di India, berdasarkan data kasar, pada hari pertama penayangannya.

Film 'Sukhee' dapat menghasilkan ₹40 lakh (setara Rp741 juta), pada hari Sabtu (23/9/2023), sesuai dengan laporan tersebut. Film ini tayang perdana di bioskop pada hari Jumat (22/9/2023).

Dalam film Sukhee, Chaitanya Chaudhary berperan sebagai suami Shilpa. Film ini juga menampilkan Amit Sadh, Kiran Kumar dan Kusha Kapila dalam peran-peran penting.

Film Sukhee berkisah tentang patriarki dan pemberdayaan wanita dengan sedikit komedi.

Film Sukhee sejatinya menandai debut penyutradaraan dari Sonal Joshi dan diproduseri oleh Bhushan Kumar, Krishan Kumar, Vikram Malhotra dan Shikhaa Sharma.  Skenarionya ditulis oleh Radhika Anand dan Paulomi Dutta.

"Sukhee merupakan sebuah kisah yang menyentuh, komedi yang ringan tetapi jauh di lubuk hati, film ini menyentuh emosi. Hal ini membuat penonton percaya bahwa ada seorang Sukhee di dalam diri masing-masing. Tidak mudah bagi banyak wanita untuk membuat pilihan seperti yang Sukhee lakukan, tetapi dengan caranya sendiri, hal ini juga merupakan sebuah pertunjukan kekuatan dan keberanian. Sukhee bukanlah Thappad, tetapi ia memiliki caranya sendiri untuk menunjukkan bagaimana seseorang dapat mempertahankan harga dirinya," ujar seorang analis.

Baru-baru ini, berbicara tentang film ini, sang bintang utama Shilpa mengatakan kepada kantor berita ANI bahwa karakter Sukhee yang diperankannya berbeda dengan peran-peran yang ia mainkan selama ini.

"Saya pikir seorang aktor selalu menunggu untuk mencoba sesuatu yang berbeda dan karakter Sukhee adalah jenis karakter yang belum pernah saya mainkan. Ia benar-benar Bedhadak, Beparwah, dan Besharam, di masa mudanya dan bagaimana ia berubah. Dan perjalanan penemuan jati dirinya sangatlah indah," ujar Shilpa.



"Ketika ia pergi ke reuni dengan teman-temannya, ia menyadari betapa besar perbedaan antara Sukhee di masa lalu dan sekarang. Ini adalah kisah tentang hubungan, ini adalah film keluarga, ini adalah kisah tentang persahabatan. Saya hanya merasa bahwa ini adalah sebuah film yang akan membuat orang bahagia, yang akan membuat orang berpikir dan menghibur," tambahnya.