Suami Katrina Kaif, Vicky Kaushal Mengaku Sangat Berminat Main di Film 'Dhoom 4'

Suami Katrina Kaif, Vicky Kaushal
Suami Katrina Kaif, Vicky Kaushal (Foto : Instagram)

Antv – Bintang Bollywood Vicky Kaushal mengungkapkan, ketika YRF mendekatinya untuk film karya sutradara Vijay Krishna Acharya berikutnya, ia mengira bahwa film tersebut adalah 'Dhoom 4'.

Padahal, suami aktris Bollywood Katrina Kaif itu mengaku ingin sekali menjadi bagian dari waralaba aksi Dhoom, milik rumah produksi YRF.

Vicky Kaushal saat ini sedang menunggu perilisan filmnya yang berikutnya, 'The great Indian Family'. Film ini diproduksi oleh Yash Raj Films (YRF), dan disutradarai oleh Vijay Krishna Acharya.

Dalam sebuah wawancara dengan Pinkvilla, Vicky mengungkapkan bahwa ketika ia didekati oleh YRF dan diberitahu bahwa film ini akan disutradarai oleh Acharya, ia langsung mengira bahwa film ini adalah 'Dhoom 4'.

Namun, ketika ia mendengar naskahnya, ia menyadari bahwa ini bukanlah sebuah film aksi, melainkan sebuah film hiburan keluarga.

Vicky juga berbagi bahwa pada saat film 'Dhoom 3' berakhir, narasi berakhir, ia benar-benar terpengaruh oleh film dan karakter-karakternya.

Menurutnya, ia merasa bahwa 'Dhoom 4' adalah film yang menyenangkan namun penting, dan ia ingin sekali menjadi bagian dari film ini.

Ketika ditanya apakah ia masih terbuka dengan ide untuk menjadi bagian dari 'Dhoom 4', sang aktor mengatakan bahwa akan sangat menyenangkan jika hal tersebut benar-benar terjadi.

Film 'The Great Indian Family' juga dibintangi oleh Manushi Chhillar, Yashpal Sharma, Kumud Mishra, Manoj Pahwa dan lainnya. Film ini akan tayang di bioskop hari ini, Jumat, 22 September 2023

Selain itu, Vicky juga akan terlihat dalam film 'Sam Bahadur' karya Meghna Gulzar di mana ia akan terlihat memerankan peran sebagai Marsekal Muda Sam Manekshaw.

Film ini juga menampilkan Sanya Malhotra dan Fatima Sana Shaikh dalam peran-peran utama. Film ini akan dirilis pada tanggal 1 Desember 2023.

Film 'Sam Bahadur' akan bersaing ketat dengan film 'Animal' karya Sandeep Reddy Vanga yang dibintangi oleh Ranbir Kapoor sebagai pemeran utama.

Film ini juga menampilkan Anil Kapoor, Bobby Deol dan Rashmika Mandanna sebagai pemeran utama.