Begini Cara Alia Bhatt Menjawab Tuduhan Nepotisme di Industri Film Terhadap Dirinya

Alia Bhatt Menjawab Tuduhan Nepotisme
Alia Bhatt Menjawab Tuduhan Nepotisme (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood yang sudah go Internasional, Alia Bhatt mengatakan bahwa ia awalnya bersikap defensif ketika dituduh sebagai produk nepotisme di industri film. Namun kemudian ia menyadari keistimewaannya.

Aktris Alia Bhatt telah membuka diri tentang bagaimana ia menghadapi pertanyaan-pertanyaan tentang nepotisme pada masa-masa awal karirnya.

Berbicara dengan InStyle Australia, Alia juga berbagi bahwa ia masih lugu tentang posisi istimewanya sebelum memasuki industri film Hindi.

Alia Bhatt memulai debutnya di Bollywood melalui film arahan sutradara kenamaan Karan Johar, Student of the Year, yang dibuat pada tahun 2012.

Dalam sebuah wawancara, Alia mengatakan, "Saya sadar bahwa keluarga saya berada di industri film sehingga secara alami saya juga lebih condong ke arahnya, tetapi tidak seperti ayah saya yang pernah berbicara kepada saya seperti, 'Oh, pada saat Anda ingin berakting, kami akan memberikan Anda film ini'. Dia tidak pernah mengatakan hal itu. Tidak pernah. Dan, pada kenyataannya, ibu saya berjuang sebagai seorang aktor. Tidak banyak orang yang mengetahui hal ini. Dia selalu mencari lebih banyak pekerjaan sebagai seorang aktor, dia tidak merasa mendapatkan haknya sebagai seorang aktor, dan dia menikah dengan seorang sutradara dan produser. Anda tahu, saya akan menemukan cara untuk menikmati hasrat itu, bahkan jika saya tidak menjadi besar sebagai aktor. Saya selalu memiliki keraguan itu. Rasanya tidak pernah menjadi hal yang pasti."

Berbicara tentang pertanyaan-pertanyaan tentang nepotisme pada masa-masa awal karirnya, Alia berkata, "Tanggapan awal saya terhadap hal itu sangat defensif karena saya hanya merasa seperti, Anda tahu, saya bekerja keras, jadi mengapa ada pertanyaan seperti itu? Tetapi saya pikir seiring berjalannya waktu dan dengan bertambahnya usia, Anda menyadari bahwa ada banyak perjuangan di dunia ini dan ada sebuah kasus yang harus dilakukan untuk mengakui bahwa saya memiliki jalan yang lebih mudah untuk masuk ke dalam ruangan tersebut."

Alia adalah putri dari sutradara film Mahesh Bhatt dan aktris Soni Razdan. Mereka menikah pada tanggal 20 April 1986.

Pasangan ini menyambut anak perempuan mereka, Shaheen Bhatt pada bulan November 1988 dan Alia Bhatt pada bulan Maret 1993.

Mahesh juga merupakan ayah dari aktor-sutradara Pooja Bhatt dan Rahul Bhatt, yang ia miliki bersama dengan mantan istrinya, Kiran Bhatt.

Setelah film Student of the Year, Alia Bhatt tampil di film 'Highway, 2 States', 'Humpty Sharma Ki Dulhania', 'Shaandaar', 'Kapoor & Sons', 'Udta Punjab', 'Dear Zindagi', 'Badrinath Ki Dulhania', 'Raazi', 'Gully Boy', 'Kalank', 'Gangubai Kathiawadi', 'Darlings', 'Brahmsstra: Part One - Shiva', dan terakhir 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' bersama Ranveer SIngh.

Alia juga melakukan debutnya di industri film Hollywood tahun ini melalui film 'Heart of Stone'.

Alia selanjutnya akan terlihat dalam film arahan Farhan Akhtar berjudul 'Jee Le Zaraa' yang juga dibintangi oleh Priyanka Chopra dan Katrina Kaif sebagai pemeran utama.