Aktris Film Jawan, Nayanthara Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Atlee di Tengah Rasa Kesalnya

Nayanthara Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Atlee
Nayanthara Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Atlee (Foto : Tangkap Layar)

AntvAktris film Jawan, pasangan superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Nayanthara, mengucapkan selamat ulang tahun kepada sutradara Atlee di tengah kekesalanya, setelah perannya di Jawan dikesampingkan secara signifikan.

Beberapa jam setelah laporan yang menyatakan adanya perselisihan antara Nayanthara dan Atlee, pemeran utama dari Jawan ini mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang pembuat film di hari ulang tahunnya yang ke-37.

Alasan di balik laporan tersebut adalah bahwa Nayanthara mengkau telah dikesampingkan secara signifikan di depan peran Deepika Padukone dalam film tersebut.

Nayanthara mengunggah sebuah kolase foto-foto di balik layar dari lokasi syuting Jawan, di mana Atlee terlihat mengarahkannya. Keduanya juga terlihat berbagi tawa yang jujur di salah satu foto.

Nayanthara menulis dalam keterangan foto tersebut, "Selamat ulang tahun @atlee47. Sangat bangga padamu (emoji pelukan)."

img_title
Nayanthara Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Atlee. (Foto: Tangkap Layar)


Sebuah laporan menyatakan bahwa Nayanthara kesal dengan Atlee, mengingat bagaimana hasil dari kolaborasi terakhir mereka, Jawan, berjalan.