Aktor Rahman Memuji Shah Rukh Khan Setelah Menonton Film Jawan

Aktor Rahman dan Shah Rukh Khan
Aktor Rahman dan Shah Rukh Khan (Foto : News18)

Antv – Film aksi yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Jawan, telah mencapai pencapaian luar biasa dengan meraup lebih dari Rs 500 crore dalam kurun waktu kurang dari dua minggu setelah perilisannya di India. 

Sutradara Atlee berhasil memanfaatkan momen liburan Ganesh Chaturthi dengan sangat baik, yang menghasilkan koleksi sebanyak itu hanya di dalam negeri.

Berkaitan dengan film ini, berbagai selebriti dari berbagai industri terus memberikan pujian. Salah satu aktor populer, Rahman, turut memberikan apresiasi tinggi terhadap penampilan Shah Rukh Khan di seluruh India. 

Dia berbagi potongan adegan dari Jawan di akun Instagram-nya dan dengan tulus menyampaikan perasaannya.

"Saya telah mengikuti Shah Rukh Khan selama bertahun-tahun, dan harus saya akui, dia selalu membuat saya terpesona, bukan hanya karena keahlian aktingnya yang luar biasa, tetapi juga karismanya dalam memikat penonton dalam pidato dan wawancaranya yang cerdas," tulisnya.

"Menonton 'Jawan' kemarin, sungguh sebuah upaya berani yang dia lakukan dalam menghadirkan film ini di saat yang tepat di negara kita yang sedang melalui situasi politik yang tidak menentu," imbuhnya.