Karan Johar Ungkap Penyebab Javed Akhtar Keluar dari Kuch Kuch Hota Hai

Kuch Kuch Hota Hai
Kuch Kuch Hota Hai (Foto : Poster Film)

Antv – Judul film Karan Johar, Kuch Kuch Hota Hai, yang dirilis pada tahun 1998, dengan cepat menjadi fenomena budaya yang masih menjadi perbincangan hangat bahkan setelah 25 tahun.

Namun, dalam acara bincang-bincang dengan perancang busana Prabal Gurung di saluran YouTube Gold House, Karan Johar membagikan sebuah anekdot menarik tentang judul film ini yang melibatkan penulis lirik lagu terkenal, Javed Akhtar.

Pada awalnya, Javed Akhtar merasa ragu dengan judul film tersebut bahkan sampai-sampai keluar dari proyek tersebut. Namun, akhirnya dia menyadari kesalahannya.

Karan Johar menjelaskan ketidaksepakatan dengan Javed Akhtar mengenai judul film ini.

"Javed sahab memiliki ketidaksetujuan dengan judul 'Kuch Kuch Hota Hai,' kami memiliki perbedaan kreatif, dan dia mengatakan kepada saya, 'Saya merasa tidak dapat menulis lirik lagu-lagu untuk film ini, dan itu terlalu bersahabat'," kata Karan.

"Saya mengatakan kepadanya bahwa saya sangat ingin bekerja dengan Anda, dan dia berkata, 'Kita akan berkolaborasi di proyek lain lain kali.' Tapi ketika film itu akhirnya dirilis, dia menelepon saya dan mengakui kesalahannya," tambahnya.

Meskipun mereka tidak berkolaborasi dalam Kuch Kuch Hota Hai, Karan dan Javed Akhtar kemudian bekerja sama untuk film Karan yang dirilis pada tahun 2003, Kal Ho Naa Ho. Di film itu mereka menciptakan apa yang Karan gambarkan sebagai album terbaik dalam karirnya.