Pemain Kriket Gautam Ghambir Berbagi Foto dengan Shah Rukh Khan, Tulis Pesan Hangat Untuknya

Shah Rukh Khan dan Gautam Gambhir
Shah Rukh Khan dan Gautam Gambhir (Foto : Instagram: @gautamghambir55)

AntvShah Rukh Khan memiliki banyak julukan, dari Baadshaah Bollywood hingga Raja Romantis, dan dia telah menguasai seni yang menghipnotis. 

Dari generasi anak-anak tahun 90-an hingga yang lahir di tahun 2000-an, Shah Rukh Khan telah membuat masa kecil kita lebih berwarna dengan membintangi beberapa film yang luar biasa.

Dari Dilwale Dulhania Le Jayenge hingga Dear Zindagi, Shah Rukh Khan telah memerankan beberapa peran ikonik sepanjang karirnya. Tidak dapat disangkal lagi bahwa dia sangat dicintai dan dihargai oleh para penggemarnya. 

Dan sekarang, pemain kriket terkenal Gautam Gambhir tampaknya adalah penggemar beratnya yang mengungkapkan apresiasinya dalam surat penghargaan untuk bintang besar tersebut.

Melalui postingan Instagram pada hari Kamis, Gautam Gambhir memuji Shah Rukh Khan setelah bertemu dengan "raja hati" ini, sambil membagikan foto bersama mereka. 

Dalam keterangannya, Gautam menulis, "Dia bukan hanya raja di dunia Bollywood, tetapi juga raja di hati saya. Setiap kali kami bertemu, saya selalu meresponsnya dengan cinta dan penghormatan yang tak terbatas. Ada banyak pelajaran yang bisa dipetik dari dirinya. Dia memang yang terbaik SRK @iamsrk.” Kami sepenuhnya setuju dengan Anda, Gautam Gambhir.