Ternyata Alia Bhatt Tidak Bisa Lakukan Kegiatan Ini dengan Putrinya Saat di India

Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor
Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Foto : Hindustan Times)

Antv – Salah satu bintang Bollywood populer, Alia Bhatt baru-baru ini mengungkapkan tentang pengalamanya menjadi seorang ibu baru saat merawat putrinya, Raha Kapoor.

Dalam sebuah wawancara dengan InStyle Australia, Alia mengungkapkan satu hal yang tidak dapat dia lakukan dengan putrinya ketika berada di India, tetapi hal itu rutin dilakukan saat berlibur ke luar negeri.

Menurut Alia, salah satu hal yang paling dia nikmati adalah melakukan kegiatan sederhana seperti berjalan-jalan dengan Raha di taman ketika mereka berada di luar negeri. 

img_title
Alia Bhatt. (Foto: Instagram: @aliaabhatt)

Namun, di India, Alia merasa tidak dapat dengan mudah melakukan hal ini karena kompleksitas dan perhatian terkait dengan kehidupan selebriti di India.

"Kami tidak bisa benar-benar melakukannya di India. Saya tidak bisa membawanya keluar seperti itu, menjadi agak rumit untuk kami," kata Alia dikutip dari laman Hinsutan Times pada Kamis, 21 September 2023.

"Jadi hanya berjalan-jalan dan menontonnya tertidur dalam kereta dorongnya, membawanya ke kafe dan berbelanja. Saya memasukkannya ke dalam gendongan kecil saya dan dia seperti terikat pada saya," sambungnya.