Salman Khan Dinilai Mengubur Nilai Islam saat Perayaan Ganpati Aarti Bersama Keluarganya

Salman Khan Dinilai Mengubur Nilai Islam saat Perayaan Ganpati Aarti Bersama Keluarganya
Salman Khan Dinilai Mengubur Nilai Islam saat Perayaan Ganpati Aarti Bersama Keluarganya (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood, Salman Khan merayakan festival Ganesh Chaturthi, yakni perayaan hari besar untuk umat Hindu, bersama anggota keluarganya pada hari Selasa (19/9/2023).

Seperti setiap tahun, tahun ini juga, saudara perempuannya, Arpita Khan dan suaminya, aktor Aayush Sharma, menyambut Dewa Ganesha di kediaman mereka, dan Dewa tersebut disembah oleh seluruh keluarga 'Khan-daan'.

Pada hari Selasa malam, Salman terlihat tiba di kediaman Arpita dan Aayush dan ia mengambil akun Instagramnya untuk berbagi video dirinya melakukan aarti.

Ia meneriakkan, "Ganpati Bappa Morya" di media sosialnya bersamaan dengan postingan video tersebut.

Dalam video tersebut, Salman, bersama dengan kedua orang tuanya, Salim Khan dan Salma, terlihat melakukan aarti dan menyembah berhala Dewa Ganesha di kediaman Arpita.

Seluruh keluarga Khan menandai kehadiran mereka pada kesempatan yang baik ini, dan mereka juga bergabung dengan beberapa teman terdekat mereka.

Segera setelah Salman membagikan video tersebut, para penggemarnya memuji sang aktor karena merayakan semua festival tanpa diskriminasi.

Tetapi, hal ini juga tampaknya membuat marah sebagian pengguna internet, yang mengkritik aktor ini karena merayakan Ganesh Chaturthi dan memuja Dewa Ganesha meskipun ia adalah seorang Muslim.

"Allah maafkan dan instruksikan mereka," seorang pengguna berkomentar di bawah video tersebut.

Yang lain menulis, "Hormati semua agama. Sebagai seorang Muslim kita harus beribadah hanya kepada satu Tuhan yaitu Allah."

Pengguna lain menyatakan, "Astaghfirullah Salim Khan sebagai seorang Muslim tidak boleh menyembah berhala."



Di sisi pekerjaan, Salman sedang bersiap-siap untuk merilis filmnya yang telah lama ditunggu-tunggu, Tiger 3, yang akan mempertemukannya kembali dengan aktris Katrina Kaif.