Karan Johar Sebut Film Ae Dil Hai Mushkil Membantunya Sembuh dari Patah Hati

Karan Johar dan film Ae Dil Hai Mushkil
Karan Johar dan film Ae Dil Hai Mushkil (Foto : IMDb)

Antv – Film Bollywood Ae Dil Hai Mushkil, yang menampilkan Ranbir Kapoor, Anushka Sharma, dan Aishwarya Rai akan segera mencapai usia tujuh tahun sejak rilisnya. Dalam wawancara sebelumnya, Karan Johar, sutradara film ini, mengungkapkan bahwa film ini merupakan hasil perjuangannya dalam batin.

Karan Johar menceritakan bahwa film ini membantunya melewati periode sulit yang berlangsung selama sekitar tujuh hingga delapan tahun. Karakter-karakter dalam film ini terinspirasi dari individu di luar industri film.

Baru-baru ini, dalam wawancara dengan Mid-Day, Karan Johar berbicara lebih jauh tentang pengalaman pribadinya. Ketika berbicara tentang hubungan masa lalunya, Karan mengungkapkan bahwa Ae Dil Hai Mushkil membantunya untuk melupakan rasa sakit hati. 

"Awalnya itu agak canggung karena karakter dalam film tersebut mengalami tragedi cinta. Meskipun karakter-karakter ini jelas adalah karya fiksi, menceritakan kisah tersebut sangat melegakan bagi saya karena membantu saya mengatasi situasi cinta yang saya alami," ungkapnya.

"Siapa pun yang pernah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan, cinta sepihak, dan patah hati tahu bagaimana rasanya. Saya merasakannya secara mendalam, bukan hanya secara simbolis, melainkan sebagai rasa sakit fisik yang sebenarnya," imbuhnya.

"Saat Anda menunggu telepon berdering, saat Anda berharap untuk pesan yang tidak kunjung datang, dan saat hati Anda benar-benar terluka, bukan hanya secara emosional - itu adalah rasa sakit yang sesungguhnya. Ini bisa mengganggu tidur Anda, meresahkan pikiran Anda, dan bahkan menghancurkan Anda ketika Anda melihat orang yang Anda cintai bersama orang lain," sambung Karan.