Gulshan Devaiah Sebut Mannat Milik Shah Rukh Khan Memiliki Patung Radha Krishna Besar

Gulshan Devaiah Sebut Mannat Milik Shah Rukh Khan Memiliki Patung Radha Krishna Besar
Gulshan Devaiah Sebut Mannat Milik Shah Rukh Khan Memiliki Patung Radha Krishna Besar (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor Gulshan Devaiah baru-baru ini berbicara tentang Mannat, sebuah alamat terkenal di Mumbai milik Shah Rukh Khan.

Ia mengatakan pada podcast IVM Pop bahwa ia pernah menghabiskan beberapa jam yang 'menyiksa' di sana ketika ia diundang ke salah satu pesta Shah Rukh di Mannat.

Menggambarkan bungalow ini, ia juga mengungkapkan bahwa pintu masuk yang besar hanya untuk pertunjukan.

Gulshan yang tidak yakin apakah ia akan cocok dengan pesta tersebut, berkata, "Saya pernah bertemu dengannya sekali, pergi ke rumahnya, menghabiskan tiga jam yang menyiksa karena pada saat itu saya sangat tidak nyaman. Tahun-tahun awal. Saya sangat gugup. Ada begitu banyak orang lain juga. Ada sebuah pesta di rumahnya, dan saya seperti, 'Apa yang saya lakukan di sini? Saya tidak pantas berada di sini. Saya berada di sini karena saya berteman dengan beberapa orang yang ada di sini."

"Banyak hal. Ada sebuah patung marmer besar yang saya pikir adalah Radha Krishna. Itu cukup indah. Meja makan besar dengan banyak lampu di lantai. Saya belum melihat keseluruhan rumah karena kami hanya berada di area di mana mereka menjamu para tamu, yang merupakan area yang cukup luas. Dimulai dari samping dan bergabung dengan Mannat utama, bangunan tua. Namun area hunian yang sebenarnya adalah Mannat annexure, yang merupakan bangunan di bagian belakang," ia menjelaskan interior Mannat.

Gulshan juga menambahkan bahwa bangunan tua tersebut telah dikonservasi karena adanya peraturan tentang properti warisan. Bahkan, ia juga menambahkan bahwa 'gerbang utama' Mannat yang terkenal dan menjadi titik selfie populer bagi para penggemarnya, hanyalah 'hanya untuk pajangan'. Ia mengatakan bahwa pintu masuk yang sebenarnya adalah melalui gerbang belakang.

Mannat direnovasi oleh Gauri Khan ketika Shah Rukh dan dia membelinya pada tahun-tahun awalnya di Bollywood. Berbicara tentang bagaimana mereka pindah ke bungalow ini, Shah Rukh pernah bercerita dalam sebuah acara, "Kami dulu tinggal di sebuah rumah di sebelah Taj, yang merupakan rumah sutradara saya. Ia meminjamkannya kepada kami dan mengatakan bahwa kalian tinggal di sini selama kalian membuat film. Kami tidak memiliki terlalu banyak uang."

Itu jauh di luar (anggaran kami). Tetapi kami berhasil membeli (Mannat) yang layak. Itu cukup bobrok, agak rusak dan kemudian kami tidak punya uang untuk melengkapinya. Tentu saja, kami memanggil seorang desainer. Makan siang yang ia sajikan kepada kami dan menceritakan bagaimana ia mendesain rumah itu jauh lebih banyak daripada gaji yang saya dapatkan dalam sebulan. Kami merasa - orang ini akan meminta bayaran yang mahal. Jadi bagaimana kita melakukan rumah ini sekarang, kita sudah membelinya tapi apa yang akan kita lakukan dengannya."

Dia mengatakan bahwa kemudian dia berpaling kepada Gauri dan memintanya untuk mengerjakan rumah tersebut karena dia adalah orang yang memiliki "bakat artistik". Pasangan ini kemudian melanjutkan untuk membeli barang-barang untuk rumah tersebut dari waktu ke waktu dan menjadikannya surga mereka yang kita lihat sekarang. "Ketika kami hanya memiliki sedikit uang, kami membeli sofa-sofa dari kulit," katanya. Shah Rukh dan Gauri saat ini tengah menikmati kesuksesan dari filmnya, Jawan. Disutradarai oleh Atlee, film ini didukung oleh Gauri Khan di bawah naungan Red Chillies Entertainment, sementara Gaurav Verma juga berperan sebagai co-produser.