Sutradara Jawan, Atlee Ingin Film Selanjutnya Dibintangi Shah Rukh Khan dan Thalapathy Vijay

Sutradara Jawan, Atlee Ingin Film Selanjutnya Dibintangi Shah Rukh Khan dan Thalapathy Vijay
Sutradara Jawan, Atlee Ingin Film Selanjutnya Dibintangi Shah Rukh Khan dan Thalapathy Vijay (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Jika para penggemar, kritikus dan bahkan para aktor dari seluruh industri memiliki satu hal yang menjadi masalah bagi sutradara Atlee, itu adalah tidak adanya Thalapathy Vijay dalam film terbaru sutradara ini, Jawan.

Setelah membuat para penggemar berspekulasi selama berbulan-bulan tentang kemungkinan kehadiran aktor berzodiak Leo ini, banyak yang merasa kecewa ketika film ini tidak menampilkan apa pun sesuai dengan apa yang disarankan oleh rumor yang beredar.

Para pembuat film juga telah menggoda imajinasi para penggemar dengan mengulangi kesombongan Mersal dari Vijay dalam promo film ini dan bahkan meniru beberapa gerakan keren dari aktor Tamil yang dipuja ini dalam lagu Not Ramaiya Vastavaiya. Tetapi, mengesampingkan cameo yang menyenangkan dari Sanjay Dutt, Jawan tidak dapat menyimpan lebih banyak kejutan.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan seorang juru tulis terkemuka, Atlee telah mengungkapkan bahwa ia memang ingin menyutradarai sebuah film yang akan mempertemukan kedua superstar terkemuka ini. Ia juga berbagi bahwa kedua aktor tersebut telah memberikan persetujuan mereka untuk beradu akting dengan satu sama lain, asalkan Atlee memberikan naskah yang menarik.

Atlee berbagi, "Pak Vijay dan Pak Shah Rukh, keduanya mengatakan hal yang sama bahwa 'bawalah sebuah naskah dan kami akan bekerja sama'. Saya juga berpikir bahwa mereka mengatakan semua ini untuk ulang tahun saya sebagai sebuah hadiah. Keesokan harinya, Pak Vijay mengirimi saya pesan yang mengatakan bahwa jika Anda akan menulis naskah seperti itu, saya pasti akan menjadi bagiannya. Shah Rukh, yang berada tepat di sebelah saya berkata 'Pak, kamu serius dengan hal ini na? Kita akan membuat film bersama, kan?"

Sang sutradara juga menambahkan bagaimana ia terus menerus ditegur untuk mewujudkan proyeknya.

Ia berbagi, "Jadi, ya, sesekali mereka menanyakan tentang hal ini dan bertanya kepada saya apakah saya serius mengerjakannya atau tidak, atau apakah saya menganggapnya sebagai sebuah lelucon. Jadi, saya benar-benar serius mengerjakannya dan saya berharap hal ini akan terjadi suatu hari nanti."

Sementara Jawan merupakan kolaborasi pertama SRK dengan Atlee, sang sutradara telah bekerja sama dengan Vijay dalam tiga film blockbuster terbesarnya dalam beberapa tahun terakhir termasuk Theri (2016) yang dibintangi oleh Samantha Prabhu, Mersal (2017) yang dibintangi oleh Samantha dan Nithya Menen serta Bigil (2019) yang dibintangi oleh Nayanthara.

Menariknya, ketika Bigil dirilis, banyak penggemar yang membuat perbandingan yang sehat antara film Vijay dengan film Chak De India milik SRK yang berbicara tentang pemberdayaan wanita, melalui tema olahraga.

Sementara Jawan terus memecahkan rekor di seluruh dunia, setelah melewati angka ₹800 crore secara global, para penggemar terus menunggu untuk mengantisipasi pengumuman besar dari Atlee bersama dengan para aktor yang paling dicintai di negara ini.