Beragama Islam, Shah Rukh Khan Tetap Sambutan Hangat untuk Ganpati Bappa di Rumah

Beragama Islam, Shah Rukh Khan Tetap Sambutan Hangat untuk Ganpati Bappa di Rumah
Beragama Islam, Shah Rukh Khan Tetap Sambutan Hangat untuk Ganpati Bappa di Rumah (Foto : Kolase Istimewa)

AntvShah Rukh Khan, salah satu aktor terkenal Bollywood, saat ini tengah menikmati kesuksesan dari film terbarunya yang baru saja dirilis, "Jawan," yang disutradarai oleh Atlee.

Film aksi thriller ini menampilkan para bintang besar seperti Nayanthara, Vijay Sethupathi, Deepika Padukone, Priyamani, Sanya Malhotra, dan Sunil Grover.

Namun, dalam momen yang lebih pribadi, meski dirinya beragama Islam, Shah Rukh Khan baru-baru ini merayakan Ganesh Chaturthi yang dirayakan umat Hindu di rumahnya dengan menyambut Ganpati Bappa.

SRK berbagi momen spesial ini dengan penggemar melalui media sosial dengan memposting foto bersama Ganpati Bappa dan menuliskan pesan yang hangat, "Selamat datang di rumah Ganpati Bappa Ji. Semoga Anda dan keluarga Anda mendapatkan hari yang indah untuk menghormati Dewa Ganesha. Semoga Dewa Ganesha memberkati kita semua dengan kebahagiaan, kebijaksanaan, kesehatan yang baik, dan banyak Modak untuk dimakan!"



Diketahui, Shah Rukh Khan memang memeluk agama Islam, namun demikian, banyak penggemarnya yang tahu jika istri tercinta, gauri Khan hingga kini masih memegang teguh keyakinannya memeluk agama Hindu.