Sebelum Salman Khan dan Shah Rukh Khan Terpilih, Sunny Deol Tolak Bintangi Film Karan Arjun

Sunny Deol dan Bobby tolak tawaran bintangi film Karan Arjun
Sunny Deol dan Bobby tolak tawaran bintangi film Karan Arjun (Foto : Koimoi)

Antv – Era tahun 90-an menjadi periode di mana segala yang terjadi di dunia Bollywood menjadi topik pembicaraan yang menarik. Salah satu kisah menarik dari masa itu adalah tentang pemilihan pemeran dalam film blockbuster Karan Arjun karya Rakesh Roshan.

Film itu kemudian menimbulkan keharmonisan Shah Rukh Khan dan Salman Khan sebagai saudara dalam film tersebut. 

Kedua aktor ini memperkuat hubungan persahabatan mereka dalam film ini. Namun, tahukah Anda bahwa semuanya hampir saja berjalan berbeda.

Rakesh Roshan sempat memiliki keyakinan kuat untuk memilih saudara sejati, Sunny dan Bobby Deol, untuk memerankan Karan dan Arjun. Ketika Rakesh mendekati Sunny Paaji untuk peran tersebut, dia tertarik pada naskahnya dan menyetujui peran Arjun.

Film ini awalnya diberi judul Kaaynaath, namun saat Sunny Deol mengetahui bahwa peran Karan telah ditawarkan kepada Bobby Deol, dia merasa ragu dan menolak untuk berpartisipasi dalam film tersebut.

Menurut informasi dari trivia IMDB, waktu itu Bobby Deol masih pemula ketika dia ditawari peran dalam film Karan Arjun. Saat bersiap untuk debutnya lewat Barsaat, Sunny Deol merasa bertanggung jawab atas karier Bobby Deol dalam film tersebut.

Namun, Sunny Deol juga menolak film tersebut, sehingga Bobby Deol mengikuti keinginannya. Akhirnya, peran Karan ditawarkan kepada Ajay Devgn, dan peran Arjun jatuh ke tangan Salman Khan.