Ridhi Dogra Beberkan Alasannya Terima Tawaran Main di Film Tiger 3

Ridhi Dogra bintangi Tiger 3
Ridhi Dogra bintangi Tiger 3 (Foto : Pinkvilla)

Antv – Film Tiger 3 merupakan salah satu film yang sangat dinanti-nantikan tahun ini. Film ini menampilkan salah satu pasangan paling populer di Bollywood, yakni Salman Khan dan Katrina Kaif.

Film ini juga merupakan bagian ketiga dari seri franchise Tiger. Film yang disutradarai oleh Maneesh Sharma ini dijadwalkan akan dirilis tahun ini, tepatnya pada perayaan Diwali.

Baru-baru ini, Ridhi Dogra, yang baru-baru ini tampil dalam film Jawan bersama Shah Rukh Khan dan Nayanthara, membagikan alasan mengapa dia menerima tawaran untuk bergabung dalam proyek Tiger 3.

Dalam sebuah wawancara dengan India Today, yang dikutip pada Selasa 19 September 2023, Ridhi Dogra berbicara tentang pengalamannya dalam Tiger 3. 

"Saya bergabung dengan Tiger 3 karena saya sangat menghormati Maneesh (Sharma), sang sutradara. Hubungan saya dengannya sangat istimewa, hampir seperti nostalgia, karena saya mengenalnya sebelum saya menjadi seorang aktor. Kami berhubungan sejak lama ketika kami semua masih mencari jalan di industri ini. Dia adalah salah satu teman pertama saya di Mumbai," kata dia.

"Jadi, ketika Shanoo (sutradara pemilihan pemain) menghubungi saya dan memberi tahu bahwa Maneesh akan menyutradarai film ini, saya segera setuju karena saya merasa sangat nyaman. Untuk film sebesar ini, biasanya ada rasa takut saat berada di lokasi syuting, tetapi segera menjadi nyaman ketika saya tahu bahwa Maneesh akan mengarahkannya," imbuhnya.

Pada awal bulan ini, rumah produksi Yash Raj Films merilis poster pertama untuk Tiger 3, yang menandai kelanjutan dari kesuksesan seri YRF Spy Universe yang telah populer sebelumnya, seperti Ek Tha Tiger, Tiger Zinda Hai, War dan Pathaan.