Tak Sabar Dunki Rilis, Atlee Kumar Kenang Belajar Pembuatan Film dengan Rajkumar Hirani

Dunki
Dunki (Foto : IMDb)

AntvAtlee Kumar merupakan seorang sutradara terkenal dalam industri film Tamil, telah membuat debut luar biasa dalam sinema Hindi dengan film terbarunya yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, yang berjudul "Jawan." Film ini, yang memiliki nuansa hiburan massa, menampilkan superstar Bollywood dalam peran ganda yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Keberhasilan besar "Jawan" dengan jelas telah menghidupkan kembali genre film komersial di Bollywood, dan sekaligus menjadikan Atlee Kumar sebagai salah satu talenta yang paling diminati di India.

Dalam wawancaranya baru-baru ini di acara News18 Showsha, pembuat film muda ini berbicara dengan antusias tentang proyek berikutnya bersama Shah Rukh Khan, yaitu "Dunki."

Selama percakapannya dengan News18 Showsha, Atlee Kumar banyak berbicara tentang pengalaman bekerja dengan Shah Rukh Khan dalam "Jawan." Dia juga mengungkapkan kegembiraannya atas film mendatang bersama superstar tersebut, yaitu "Dunki."

"Atau saya belum melihat film 'Dunki' secara keseluruhan, tetapi saya sangat bersemangat mengenai proyek ini. Saya berencana untuk menontonnya di layar besar bersama penonton ketika film ini dirilis," kata sutradara "Jawan" tersebut. Dia juga menambahkan, "Tuan Rajkumar Hirani telah mengunjungi kami selama pengambilan gambar "Jawan" dan melihat bagian awal dari film saya saat proses penyuntingan."

Atlee, yang juga merupakan pengagum berat sutradara senior Rajkumar Hirani, berbicara tentang pengaruh yang signifikan yang telah dimilikinya dalam karier pembuatan film dan penulisan.

"Jadi, saya sangat menghormati Rajkumar Hirani sebagai seorang penulis, dan saya telah mengambil inspirasi dari pendekatannya dalam penulisan," ungkapnya.