Suami Priyanka Chopra, Nick Jonas, Diprediksi Tidak Bisa Hadir di Pernikahan Parineeti Chopra

Suami Priyanka Chopra, Nick Jonas, Diprediksi Tidak Bisa Hadir di Pernikahan Parineeti Chopra dan Raghav Chadha di Udaipur
Suami Priyanka Chopra, Nick Jonas, Diprediksi Tidak Bisa Hadir di Pernikahan Parineeti Chopra dan Raghav Chadha di Udaipur (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Penyanyi Band The Jonas Brothers, Nick Jonas yang juga suami aktris asal India yang kini berkarier di Amerika serikat (AS), Priyanka Chopra saat ini sedang dalam tur ke beberapa negara.

Band The Jonas Brothers yang terdiri dari suami Priyanka Chopra, Nick Jonas dan saudaranya, Kevin dan Joe Jonas, telah menjaga jadwal mereka tetap padat, tampil tanpa henti di seluruh Amerika Serikat dan Kanada sejak bulan lalu.

Dengan pernikahan sepupu Priyanka, aktor Parineeti Chopra, dan pemimpin Partai Aam Aadmi, Raghav Chadha, yang tinggal beberapa hari lagi, apakah Nick akan dapat menghadiri acara tersebut?

Parineeti Chopra dan Raghav Chadha dilaporkan akan menikah di The Leela Palace di Udaipur pada tanggal 24 September 2023.

Priyanka diperkirakan akan tiba di India untuk perayaan tersebut, karena dia juga menghadiri pertunangan Parineeti di Delhi pada bulan Mei.

Putri Priyanka dan Nick, Malti Marie Chopra Jonas juga terlihat di pesta pertunangan tersebut.

Malti mengunjungi India untuk pertama kalinya pada bulan Maret tahun ini dan foto-fotonya saat ia tiba di bandara Mumbai bersama Nick dan Priyanka menjadi viral.

Namun, tampaknya Nick, yang juga pernah mengunjungi Rajasthan pada tahun 2018 untuk pernikahannya yang mewah dengan Priyanka di Jodhpur, mungkin tidak dapat ikut serta dalam perayaan pernikahan Parineeti.

Sesuai dengan situs web The Jonas Brothers, Nick dijadwalkan untuk tampil bersama saudara-saudara Kevin dan Joe Jonas hampir setiap hari selama beberapa hari ke depan.

Jonas bersaudara ini telah memulai tur 2023 mereka yang bertajuk The Tour, dengan penampilan yang terjual habis di Yankee Stadium, New York pada 12 Agustus lalu.

Sejak saat itu, mereka bergabung dengan Priyanka Chopra serta istri Joe yang kini telah berpisah, aktor Sophie Turner, dalam konser-konser The Jonas Brothers di Amerika Serikat.

The Jonas Brothers baru-baru ini tampil di Omaha, dan foto-foto serta video Priyanka dari pertunjukan tersebut, di mana Nick juga merayakan ulang tahunnya, tersebar di media sosial. Pada hari-hari menjelang pernikahan Parineeti, band ini akan tampil di Philadelphia pada tanggal 21 September, di Baltimore pada tanggal 22 September dan di Washington DC pada tanggal 23 September.

Band ini tidak akan tampil pada tanggal pernikahan Parineeti - 24 September. Namun, sehari kemudian (25 September), The Jonas Brothers akan berada di Pittsburgh untuk konser lainnya. Band ini kemudian akan berada di Lexington untuk konser pada tanggal 26 September.

Di tengah-tengah tur The Jonas Brothers yang sedang berlangsung, keluarga ini juga menjadi pemberitaan karena perceraian Joe Jonas dan Sophie Turner. Mantan pasangan ini secara resmi mengumumkan perpisahan mereka pada awal bulan ini melalui unggahan Instagram yang sama di tengah spekulasi bahwa pernikahan mereka telah berakhir.