Penggemar Ajak Para Wanita Lansia Nobar Film Jawan, Shah Rukh Khan Bereaksi

Atlee dan Shah Rukh Khan
Atlee dan Shah Rukh Khan (Foto : News18)

Antv – Kehebatan film Jawan yang diperankan oleh Shah Rukh Khan telah merambah ke seluruh dunia dan menyebabkan orang dari berbagai usia serta latar belakang terpesona oleh aktor tersebut.

Dilaporkan bahwa penggemar Shah Rukh Khan dari Guwahati, Assam, telah mengadakan acara istimewa berupa nonton bareng film Jawan untuk para wanita lanjut usia dari panti jompo.

Dalam video yang dibagikan di platform media sosial oleh akun Shah Rukh Khan Universe Fan Club, terlihat senyum bahagia di wajah para wanita tua setelah menikmati penampilan memukau dari aktor tersebut.

"Wanita dari berbagai usia sangat menyukai SRK. Lihat saja kebahagiaan wanita-wanita dari Panti Jompo di #Guwahati setelah menonton 'Jawan'," demikian tertulis bersama unggahan tersebut.

Pada hari Minggu, Shah Rukh Khan merespons postingan tersebut dengan mengatakan rasa terima kasihnya dan merasa senang karena filmnya tersebut dapat membuat para wanita lansia tersenyum. 

"Terima kasih dan pelukan hangat untuk semuanya.... Saya senang bisa membuat mereka tersenyum melalui film saya!!!! Guwahati, harap sampaikan cinta dan terima kasih saya yang sebesar-besarnya kepada mereka!!!" tulis Shah Rukh Khan.

Dalam postingan lainnya di platform media sosial tersebut, Shah Rukh Khan mengucapkan terima kasih kepada penggemar di Pune, Maharashtra, yang menonton penayangan Jawan di Victory Theatre yang terkenal.