Sutradara Atlee Prediksi Film Dunki Akan Kalahkan Pencapaian Jawan

Pathaan dan Jawan
Pathaan dan Jawan (Foto : IMDb)

Antv – Aktor Bollywood Shah Rukh Khan telah kembali merajai box office lewat film terbarunya yang disutradarai oleh Atlee Kumar, Jawan. Dia telah menciptakan gebrakan besar dengan menjadi film Hindi tercepat yang mencapai pendapatan Rs 400 crore, mengalahkan rekor film yang sebelumnya ia bintangi, Pathan.

Setelah mencatat rekor pembukaan tertinggi, film Jawan telah mendapatkan respons luar biasa dengan mengumpulkan pendapatan kotor sebesar Rs 800 crore di seluruh dunia. Bahkan, film ini berpotensi mencapai 1.000 crore dengan cepat karena penggemar Shah Rukh Khan berbondong-bondong ke bioskop untuk menyaksikannya.

Selain menikmati keberhasilan luar biasa Shah Rukh Khan, penggemar juga sangat berantusias menantikan film berikutnya, Dunki, yang dijadwalkan akan dirilis pada Natal ini.

Dalam wawancara terbaru, sutradara Atlee, yang tengah bersukacita atas kesuksesan Jawan, telah menyatakan keyakinannya bahwa Dunki yang disutradarai Raj Kumar Hirani akan mengungguli prestasi Jawan.

"Dunki akan melampaui segalanya. Ini adalah bagian dari pertumbuhan ekosistem film. Kita harus terus berkembang, mencapai prestasi lebih tinggi di setiap proyek. Saya harus melampaui pencapaian saya sebelumnya, seperti yang saya lakukan dengan Jawan. Semua orang dalam industri ini berkontribusi untuk itu," kata Atlee dalam percakapan dengan Koimoi sebagaimana dikutip Senin 18 September 2023. 

img_title
Film Shah Rukh Khan Dunki. (Foto: Tangkapan Layar)

"Dengan pertumbuhan kami, industri ini juga berkembang, dan itu adalah hal yang positif. Saya yakin 'Dunki' akan menjadi sebuah keajaiban. Saya sangat bahagia untuk Shah Rukh Khan, dan saya percaya bahwa tidak ada yang bisa menandingi prestasinya. Kami semua berdoa dan berharap yang terbaik," imbuhnya.