Aktor Jaideep Ahlawat Kenang saat Syuting Bareng Shah Rukh Khan dalam Film 'Raees'

Aktor Jaideep Ahlawat Kenang saat Syuting Bareng Shah Rukh Khan dalam Film 'Raees'
Aktor Jaideep Ahlawat Kenang saat Syuting Bareng Shah Rukh Khan dalam Film 'Raees' (Foto : Kolase Istimewa)

AntvAktor Bollywood Jaideep Ahlawat telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan dengan penampilannya di layar lebar dengan film-film yang kaya akan konten dan komersial.

Aktor 'Gangs of Wasseypur' itu, kini tengah bersiap untuk merilis film 'Jaane Jaan' bersama aktris Bollywood Kareena Kapoor dan Vijay Varma.

Jaideep Ahlawat mengaku saat film Jawan mendapat respon yang fenomenal, dirinya mengingat kembali momen-momen yang dialami ketika syuting film 'Raees' bersama Shah Rukh Khan.

Dalam sebuah wawancara, Jaideep Ahlawat mengenang adegan pertama itu sendiri, ketika ia memiliki waktu panggilan pada jam 9-9.30 waktu setempat, dan tiba-tiba Khan Sahab masuk, dan lingkungannya benar-benar berubah.

Jaideep Ahlawat menambahkan bahwa dirinya dan Shah Rukh Khan saling bertukar basa-basi dan ia benar-benar tenang di permukaan tetapi ia tidak dapat menahan diri untuk tidak mencuri-curi pandang padanya.

Setelah latihan dan segalanya, ketika tiba waktunya untuk pengambilan gambar yang sebenarnya, semuanya menjadi berbeda.

Lebih lanjut, Jaideep menambahkan bahwa King Khan menjadi aktor King Khan dan ia tiba-tiba menjadi penonton.

Jaideep Ahlawat mengungkapkan bahwa dirinya lupa sebagai seorang aktor dan ia membeku hampir 10 detik terlambat.

"Dia mengambil waktu saya untuk membawanya masuk terlebih dahulu dan kemudian dia mulai bereaksi," ujar Jaideep Ahlawat.

Sementara itu, film 'Jaane Jaan' dari Jaideep yang akan dirilis pada tanggal 21 September 2023, mendatang, meminjamkan suaranya kepada para pemain Marvel Wastelanders dari India untuk memerankan Hawkeye, Paatal Lok dan 'The Broken News 2'.