Red Chillies Umumkan Film Jawan Shah Rukh Khan Raih Rp1,642 Triliun di Box Office Global

Red Chillies Entertainment Umumkan Film Jawan Shah Rukh Khan Raih Rp1,642 Triliun di Box Office Global
Red Chillies Entertainment Umumkan Film Jawan Shah Rukh Khan Raih Rp1,642 Triliun di Box Office Global (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Film 'Jawan' yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Rs 797,50 crore (setara Rp1,642 teriliun), dan akan menembus angka Rs 800 crore (setara Rp1,648 triliun), di box office seluruh dunia.

Raihan spektakuler itu diumumkan oleh pihak pembuat film tersebut, rumah produksi Red Chillies Entertainment, Minggu (17/9/2023).

Dalam sebuah posting di situs mikroblog X (dulu Twitter), rumah produksi Red Chillies Entertainment mengatakan bahwa film pan-India ini telah meraup Rs 797,50 crore di seluruh dunia dalam waktu 10 hari setelah dirilis pada 7 September 2023.

"Tidak banyak, hanya JAWAN yang memecahkan rekor dan membuat heboh! Saksikan #Jawan di bioskop - dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu," demikian tertulis di poster yang unggah tersebut.



Disutradarai oleh sutradara Tamil, Atlee, "Jawan" merupakan sebuah film thriller aksi beroktan tinggi yang menguraikan "perjalanan emosional dari seorang pria yang bertekad untuk memperbaiki kesalahan dalam masyarakat".