Membocorkan Penampilan Prabhas di Media Sosial, Pembuat Film 'Kalki 2898 AD' Tuntut Perusahaan VFX

Membocorkan Penampilan Prabhas di Media Sosial, Pembuat Film 'Kalki 2898 AD' Tuntut Perusahaan VFX
Membocorkan Penampilan Prabhas di Media Sosial, Pembuat Film 'Kalki 2898 AD' Tuntut Perusahaan VFX (Foto : Twitter)

Antv – Pembuat film Proyek K 'Kalki 2898 AD' diberikan laporan dari netizen saat mereka menyalahkan perusahaan VFX karena membocorkan penampilan Prabhas di media sosial.

Para pembuat film 'Kalki 2898 AD' yang dibintangi oleh Prabhas dan Deepika Padukone itu, baru-baru ini mengajukan sebuah tuntutan terhadap perusahaan VFX yang terkait dengan film mereka karena telah membocorkan penampilan dari sang aktor utama di media sosial.

Rumah produksi Vyjayanthi Movies telah menuntut kompensasi yang sangat besar dari perusahaan VFX atas dugaan kebocoran tersebut.

Perusahaan ini telah memecat orang yang berada di balik kebocoran tersebut. Namun, kasus hukumnya belum selesai.

Sementara berita tentang kebocoran penampilan Prabhas tersebar di internet, para netizen yang jeli telah mulai membaca apa yang tersirat.


Banyak pengguna yang mengklaim bahwa hal ini mungkin merupakan sebuah 'aksi publisitas' dari Vyjayanthi Movies untuk menciptakan hype untuk film laga fiksi ilmiah ini.

Sekilas pandangan pertama dari film 'Kalki 2898 AD' telah dipamerkan di San Diego Comic Con (SDCC). Prabhas, Kamal Haasan dan Rana Daggubati menghadiri acara tersebut.

Film 'Kalki 2898 AD' juga akan dibintangi oleh bintang legendaris Bollywood Amitabh Bachchan, Kamal Haasan dan aktris seksi Disha Patani dalam peran-peran penting.