Sutradara Kondang Bollywood Karan Johar Ungkap Keunikan Ranbir Kapoor, Apa itu? Ini Dia

Sutradara Kondang Bollywood Karan Johar Ungkap Keunikan Ranbir Kapoor, Apa itu? Ini Dia
Sutradara Kondang Bollywood Karan Johar Ungkap Keunikan Ranbir Kapoor, Apa itu? Ini Dia (Foto : Instagram)

AntvSutradara kondang Bollywood, Karan Johar, baru-baru ini berbagi beberapa detail menarik dan tidak banyak diketahui tentang teman baiknya, aktor Ranbir Kapoor, dalam salah satu wawancara terbarunya.

Karan, yang telah bekerja sama dengan Ranbir dalam film-film seperti 'Ae Dil Hai Mushkil' dan 'Bombay Velvet', mengatakan bahwa aktor ini memiliki keunikan karena bekerja sendirian.

Suami aktris Alia Bhatt itu kata Karan, tidak memiliki seorang manajer humas dan ia menangani kencan-kencannya sendiri dan termasuk manusia yang paling sabar.

Dalam sebuah wawancara dengan Mid Day, pembuat film ini mengatakan bahwa biasanya tidak ada seorang pun di sekitar Ranbir dan ia hampir selalu sendirian.

"Anda dapat membuatnya menunggu selama 14 jam di lokasi syuting dan ia tidak akan mengatakan apapun. Ia melakukan satu film pada satu waktu dan ia menangani kencannya sendiri. Tidak ada humas, tidak ada manajer. Anda bertanya padanya untuk kencan, ia membuka teleponnya, ia memiliki semua kencannya sendiri, ia tahu persis merek apa yang sedang ia kerjakan, ia tahu jadwalnya, ia tahu hari liburnya, ia tahu hari liburnya," ujar Karan Johar dalam wawancaranya dengan Mid Day, Minggu (17/9/2023)

Karan juga mengungkapkan bahwa sang aktor suka makan sendirian dan ia memiliki kemampuan untuk menikmati kebersamaannya sendiri.

"Saya akan melintasi sebuah restoran dan saya akan melihat Ranbir sedang menyantap makanannya sendirian, dan saya berjalan beberapa kali dan berkata, 'Mengapa kamu makan sendirian?' Ia berkata, 'Saya ingin makan makanan saya dan kembali tidur. Dia melakukan itu. Ia tidak membutuhkan teman, ia tidak mengganggu Anda," jelas Karan.

Ranbir baru saja kembali dari New York setelah menikmati liburan bersama sang istri, Alia Bhatt. Mereka terlihat bersama di bandara Mumbai pada hari Jumat.

Sementara itu, di sisi pekerjaan, Ranbir sedang menunggu perilisan film berikutnya yang berjudul Animal. Ia akan terlihat dengan dua penampilan yang berbeda dalam film arahan Sandeep Reddy Vanga ini.

Film Animal juga dibintangi oleh Rashmika Mandanna, Bobby Deol dan Anil Kapoor. Film ini akan tayang di layar lebar pada tanggal 1 Desember 2023.