Koleksi Box office Film Jawan Shah Rukh Khan Hari ke-10 Tak Terbendung, Meraup Rp927 Miliar di India

Koleksi Box office Film Jawan Shah Rukh Khan Hari ke-10 Tak Terbendung, Meraup Rp927 Miliar di India
Koleksi Box office Film Jawan Shah Rukh Khan Hari ke-10 Tak Terbendung, Meraup Rp927 Miliar di India (Foto : Tangkap Layar)

AntvKoleksi box office hari ke-10 film Jawan yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan, tak terbendung dan akan menyentuh angka Rs. 450 crore (setara Rp927 miliar) di box office domestik pekan ini.

Menurut data Sacnilk.com, pada Sabtu (16/9/2023), di hari ke-10 sejak perilisannya, film ini diperkirakan akan menghasilkan sekitar Rs. 439 crore (setara Rp904,3 miliar), di India.
Dengan peningkatan jumlah penonton pada hari Sabtu dan Minggu, film Jawan yang dibintangi Shah Rukh Khan bersama Nayanthara, sekarang menantikan sebuah pencapaian baru.

Sesuai dengan angka-angka terbaru, Jawan nampaknya telah menghasilkan bisnis sebesar ₹31 crore (setara Rp63,86 miliar) pada hari Sabtu keduanya.

Hal ini menandai sebuah pertumbuhan yang mengesankan dari bisnis hari Kamis, yang hanya sebesar ₹21 crore (setara Rp43,26 miliar).

Sementara Jawan berada di angka ₹ 439 crore (setara Rp904,3 miliar), di India sejauh ini, film ini telah melampaui angka ₹ 700 crore (setara Rp1,442 triliun), secara global pada hari kesembilan.

Jawan disutradarai oleh Atlee dan dibintangi oleh Shah Rukh Khan dalam berbagai peran, bersama dengan Nayanthara dan Vijay Sethupathi.

Selain mereka, Sanjeeta Bhattacharya, Sanya Malhotra, Priyamani, Girija Oak dan Aaliyah Qureishi berperan sebagai enam gadis dari tim Shah Rukh Khan.

Ridhi Dogra, Sunil Grover, Mukesh Chhabra, Yogi Babu dan Eijaz Khan terlihat sebagai pemeran pendukung. Aktor Sanjay Dutt dan Deepika Padukone muncul dalam peran cameo dalam film ini.

Berbicara tentang kesuksesan film Jawan, Shah Rukh Khan dan tim produksi film mengadakan sebuah konferensi pers dan temu penggemar untuk merayakannya.

Pada acara tersebut, Shah Rukh mengatakan, "Sangat jarang kita mendapatkan kesempatan ini dimana kita dapat hidup selama bertahun-tahun dengan sebuah film. Jawan telah bersama kami selama empat tahun karena Covid dan keterbatasan waktu. Ada begitu banyak orang yang terlibat dalam film ini, terutama orang-orang dari selatan yang datang dan berpindah ke Mumbai selama empat tahun terakhir, bekerja siang dan malam untuk film ini."

"Banyak orang yang tidak kembali ke rumah mereka. Ada banyak orang yang memiliki anak-anak mereka di sini, seperti sutradara Atlee. Pahlawan dan pahlawan wanita yang sebenarnya dari film ini adalah para teknisi yang bekerja keras selama empat tahun terakhir," tandas Shah Rukh Khan.