5 Pembuat Konten India yang Sukses di Industri Film, dari Kusha Kapila hingga Srishti Dixit

5 Pembuat Konten India yang Sukses di Industri Film, dari Kusha Kapila, Srishti Dixit hingga Dolly Singh
5 Pembuat Konten India yang Sukses di Industri Film, dari Kusha Kapila, Srishti Dixit hingga Dolly Singh (Foto : Kolase Istimewa)

AntvMedia sosial bukanlah hal besar berikutnya. Hal ini telah menjadi sebuah fenomena besar dan telah membuka jalan bagi era baru dari konten secara keseluruhan.

Belum lagi, para influencer dan pembuat konten telah mendapatkan popularitas dan menjadi nama-nama besar.

Dengan tingkat bakat, keterampilan, dan popularitas mereka, tidak mengherankan jika mereka dapat setara dengan aktor dan karenanya sulit untuk dilewatkan bahwa bahkan film pun menyambut mereka dengan tangan terbuka dan memang layak untuk itu.

Berikut ini adalah para pembuat konten yang bersinar di layar lebar dan beberapa yang akan segera memulai debutnya
:
1. Kusha Kapila

Sementara Kusha memiliki sebuah cameo dalam film 'Selfiee' yang dibintangi oleh Akshay Kumar dan Emraan Hashmi, itu hanya untuk satu adegan.

Tetapi, Kusha akan terlihat dalam peran-peran yang lebih kuat dan penuh dalam film yang dibintangi oleh Shilpa Shetty, 'Sukhee' dan 'Thank You For Coming' yang menampilkan dirinya bersama Bhumi Pednekar dan Shehnaz Gill.

Kedua film ini akan dirilis secara berurutan untuk Kusha. Sementara Sukhee akan dirilis pada tanggal 22 September 2023, Thank You For Coming akan dirilis pada tanggal 6 Oktober 2023.