Eksklusif: Somy Ali Ungkap Penyebab Salman Khan Gagal Menikah dengan Sangeeta Bijlani

Eksklusif: Somy Ali Ungkap Penyebab Salman Khan Gagal Menikah dengan Sangeeta Bijlani
Eksklusif: Somy Ali Ungkap Penyebab Salman Khan Gagal Menikah dengan Sangeeta Bijlani (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Pengungkapan eksklusif dari Somy Ali yang mengatakan bahwa Sangeeta Bijlani membatalkan pernikahannya dengan mega bintang Bollywood Salman Khan setelah dia memergoki Salman Khan tertangkap basah sedang berkencan dengan dirinya di Apartemennya.

Aktris yang beralih menjadi aktivis sosial, Somy Ali, yang pernah menjalin hubungan dengan Salman Khan, baru-baru ini membuat sebuah pengungkapan yang mengejutkan bahwa bintang Dabangg ini hampir saja menikah dengan mantan kekasihnya, Sangeeta Bijlani.

Dalam salah satu wawancara terbarunya dengan Aaj Tak, Somy mengatakan bahwa Sangeeta telah memergoki Salman berselingkuh dan ia memutuskan hubungan mereka setelah itu.

"Kartu pernikahan telah dicetak, tetapi Sangeeta memergoki Salman tertangkap basah di apartemen saya. Apa yang Salman lakukan pada Sangeeta, hal yang sama juga terjadi pada saya. Ini disebut karma, ketika saya tumbuh dewasa, saya mengerti tentang hal ini," kata Somy.

Somy lebih lanjut mengatakan bahwa ia naksir Salman dan ia datang ke Mumbai untuk mencoba peruntungannya di Bollywood dan juga menikah dengan sang aktor. Namun, ia mengklaim bahwa keadaan berubah menjadi buruk setelah Salman sering melakukan kekerasan fisik terhadapnya dengan dalih menunjukkan 'cinta dan perhatian'.



Salman dan Somy dilaporkan berkencan pada tahun 1990-an, dan sementara di mata publik, hubungan mereka hanya berlangsung singkat, Somy sering menyatakan bahwa mereka berselingkuh selama delapan tahun.