Video Tarian Mrunal Thakur Mengikuti Lagu 'Chaleya - Jawan' Shah Rukh Khan Jadi yang Terbaik

Tarian Mrunal Thakur Mengikuti Lagu 'Chaleya - Jawan' Shah Rukh Khan Jadi yang Terbaik di Dunia Maya
Tarian Mrunal Thakur Mengikuti Lagu 'Chaleya - Jawan' Shah Rukh Khan Jadi yang Terbaik di Dunia Maya (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film Jawan yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan sedang menikmati rekor yang luar biasa di box office, dan banyak diikuti oleh penggemar maupun sesama selebritas India.

Film arahan sutradara Atlee ini telah menghasilkan lebih dari ₹ 600 crore (setara Rp1,23 triliun), di seluruh dunia.

Kini, para selebriti juga telah bergabung dalam gelombang Jawan dan bagaimana caranya. Setelah Keerthy Suresh, Mrunal Thakur mengikuti jejak Chaleya dan hal ini sungguh mengagumkan.

Video tarian Mrunal Thakur ini dibagikan oleh aktor Meet Mukhi di Instagram. Dalam Reel, Mrunal dan Meet Mukhi terlihat melakukan langkah hook dari Chaleya.

Dalam keterangannya, Meet Mukhi berterima kasih kepada aktris Sita Ramam yang telah membuat video tersebut meskipun telah melakukan syuting sepanjang malam.

Sita menulis, "Setelah melakukan syuting dengan Mrunal Thakur di yang sangat manis. Terima kasih banyak, Mrunal di, setelah syuting sepanjang malam Anda membuat sebuah video dengan saya, Anda benar-benar manis dan saya sangat berharap untuk dapat bekerja sama dengan Anda segera, saya akan merindukanmu di."



Dalam gulungan Instagram yang dibagikan pada hari Rabu, Keerthy Suresh terlihat menari dengan Chaleya bersama istri Atlee, Priya.