Bangga! Neena Kulkarni Foto Bareng Poster Shah Rukh Khan Usai Nonton Film 'Jawan'

Bangga! Neena Kulkarni Foto Bareng Poster Shah Rukh Khan Usai Nonton Film 'Jawan'
Bangga! Neena Kulkarni Foto Bareng Poster Shah Rukh Khan Usai Nonton Film 'Jawan' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Lawan main superstar Bollywood Shah Rukh Khan di film 'Paheli', Neena Kulkarni, bangga dan berpose dengan sebuah poster dari sang bintang seukuran aslinya setelah menonton film 'Jawan'

Perilisan dari film terbaru Shah Rukh Khan, 'Jawan' dirayakan oleh para penggemarnya layaknya sebuah festival di seluruh negeri.

Tidak hanya para penggemarnya, para lawan mainnya dan teman-teman di industri ini juga tidak dapat berhenti memuji sang superstar.

Lawan main SRK di film 'Paheli', Neena Kulkarni baru-baru ini menonton film 'Jawan' dan mengungkapkan kekagumannya pada sang aktor.

Mengambil bagian dalam Instagram Story-nya, Neena membagikan sebuah foto dirinya di mana ia terlihat berpose dengan sebuah poster Shah Rukh yang seukuran aslinya.

Ia terlihat memegang tangannya di atas poster tersebut dan menunjukkan senyum jutaan dolarnya ketika ia berpose di depan kamera di dalam ruang bioskop setelah menonton film tersebut.

Ia memberi judul foto tersebut, 'Saya setelah menonton Jawan'.

Segera setelah foto ini tersebar di media sosial, suka dan komentar mengalir dari berbagai penjuru.

Sementara seorang penggemar menulis, 'Ia adalah bagian dari pemeran Paheli, berperan sebagai istri dari Anupam di film ini'.

Yang lainnya menambahkan, 'Semua orang adalah penggemar SRK'

img_title
Insta Story Neena Kulkarni Foto Bareng Poster Shah Rukh Khan. (Foto: Tangkap Layar)


Disutradarai oleh Atlee, 'Jawan' juga dibintangi oleh Nayanthara dan Vijay Sethupathi sebagai pemeran utama. Film ini juga menampilkan para aktor seperti Sanya Malhotra, Priyamani dan Ridhi Dogra sebagai pemeran pendukung.