Pesona Bak Bidadari! Inilah 10 Aktris India yang Pernah Berperan Jadi Dewi

Aktris India yang pernah berperan jadi dewi
Aktris India yang pernah berperan jadi dewi (Foto : Instagram)

Antv – Percaya pada Tuhan membawa kepada kita kedamaian batin, kesehatan mental, dan kemakmuran.

Di India, masyarakat menganut berbagai agama dan menghormati Dewa-Dewa yang berbeda-beda. Meskipun Yang Maha Kuasa adalah satu, Dewa memiliki wujud yang beragam. 

Untuk menyampaikan ketenangan kepada penonton, banyak aktris dalam industri film India membawakan peran Dewi dalam karya-karya mereka.

Berikut adalah 10 aktris India papan atas yang memerankan peran Dewi dalam film-film mereka dilansir dari Nettv4u pada Kamis, 14 September 2023.

Katrina Kaif

 

img_title
Katrina Kaif. (Foto: Tangkapan Layar)

 

Katrina Kaif, yang merupakan favorit banyak orang, dengan kecantikannya yang luar biasa, telah memikat hati banyak penggemar. 

Dia juga dikenal sebagai salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di India. Salah satu penampilannya yang paling mencolok adalah sebagai malaikat pendongeng Dewa dalam film "Hello," sebuah produksi Bollywood tahun 2008 berdasarkan novel "One Night at the Call Center" karya Chetan Bhagat. 

Meskipun film ini tidak mencapai kesuksesan yang besar, peran Katrina sebagai malaikat pendongeng yang misterius tetaplah mengesankan.

Penampilannya yang menawan membuat kita merasa seolah-olah kita melihat seorang bidadari dalam suasana surga yang nyata.

Kriti Sanon