Blak-blakan Sanya Malhotra Ungkap Merasa Gugup Syuting Bareng Shah Rukh Khan

Sanya Malhotra dan Shah Rukh Khan
Sanya Malhotra dan Shah Rukh Khan (Foto : IMDb)

Antv – Para pemeran dalam film Shah Rukh Khan yang berjudul Jawan saat ini merasakan kegembiraan yang besar atas kesuksesan film ini di box office. Film yang juga menampilkan aktris Nayanthara dan Sanya Malhotra telah mencapai puncaknya, dan penggemar sangat bersemangat tentang kesuksesannya. 

Sanya Malhotra sendiri telah mencuri perhatian dengan penampilannya yang brilian sebagai Dr. Eeram dalam film tersebut. Baru-baru ini, aktris Sanya Malhotra berbicara mengenai pengalamannya bekerja dengan megastar Bollywood dan bagaimana dia merasa gugup selama proses syuting.

Aktris dari film "Badhaai Ho" ini telah menjalani banyak eksperimen sejak debutnya pada tahun 2016 dalam film "Dangal". Dalam film "Jawan", dia berbagi layar dengan lawan mainnya, Shah Rukh Khan. 

Dalam wawancara dengan India Today, dia mengungkapkan bahwa ada saat-saat di mana dia merasa gugup. Namun, Shah Rukh Khan berhasil menciptakan lingkungan yang nyaman di lokasi syuting, dan dia benar-benar terlibat dalam perannya selama proses syuting.

"Ada saat-saat ketika saya merasa gugup. Ada adegan di mana saya harus berakting bersama Shah Rukh Khan, dan saya tahu dia sedang memperhatikan saya, tetapi dia mampu membuat Anda merasa sangat nyaman. Shah Rukh Khan bukan hanya seorang superstar, tetapi dia selalu menjadi Azad atau Vikram Rathod di lokasi syuting," kata aktris tersebut. 

 

img_title
Sanya Malhotra di Jawan. (Foto: IMDb)