Dunki Ditunda Ke 2024? Shah Rukh Khan dan Rajkumar Hirani Tengah Menyusun Rencana Blockbuster

Dunki
Dunki (Foto : IMDb)

Antv – Apakah film selanjutnya dari Shah Rukh Khan, Dunki, yang disutradarai oleh Rajkumar Hirani, akan terus dilanjutkan pada waktu yang sama dengan yang sudah dijadwalkan? 

Tidak ada kebingungan di sini. Proses syuting film berjalan sesuai jadwal, dan Dunki akan tetap dirilis sesuai rencana pada Natal 2023.

Namun, tim produksi Dunki sedang mempertimbangkan secara praktis apakah akan bijaksana untuk merilis tiga film Shah Rukh Khan dalam satu tahun yang sama.

Seorang teman dekat Shah Rukh Khan mengungkapkan, "Saya yakin mereka sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk memindahkan jadwal rilis Dunki ke awal tahun depan. Tahun ini, Pathaan dan Jawan, yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, telah menjadi film yang sangat sukses yang mencetak rekor."

Ia juga mengatakan untuk memberikan waktu kepada penggemar Shah Rukh Khan untuk merayakan keberhasilan kedua film sang aktor yakni Jawan dan Pathaan.

"Merilis film ketiga dalam satu tahun mungkin tidak masuk akal. Lebih baik memberikan penggemar Shah Rukh Khan beberapa bulan istirahat untuk merayakan keberhasilan kedua film tersebut. Harap diingat bahwa perjalanan Pathaan dan Jawan masih akan berlanjut," ujarnya.