Pooja Bhatt Bantah Rumor Alia Bhatt Adalah Putri Kandungnya: Itu Tidak Masuk Akal

Pooja Bhatt, Alia Bhatt, Mahesh Bhatt
Pooja Bhatt, Alia Bhatt, Mahesh Bhatt (Foto : IMDb)

Antv – Aktris Bollywood Pooja Bhatt telah memberikan respons terhadap rumor yang beredar tentang Alia Bhatt. Rumor tersebut mengatakan bahwa Alia Bhatt adalah anak kandung dari Pooja Bhatt. 

Dalam sebuah wawancara dengan Siddharth Kannan, Pooja menyebut rumor itu tidak masuk akal. Dia mengungkapkan bahwa saat ini terjadi tren di mana banyak yang membahas hubungan orang lain dengan anggota keluarganya.

Ketika pembawa acara mengungkapkan rumor itu, Alia meresponsnya dengan tertawa dan menyebutnya sebagai rumor yang konyol.

"Menurutku, ini lebih dari sekadar mengungkapkan betapa absurdnya tren lama di negara kita, di mana orang mulai membicarakan hubungan seseorang dengan putrinya, saudara iparnya, atau saudara perempuannya, atau apa pun itu. Jadi, bagaimana seharusnya kita menghadapinya? Apakah ada kehormatan dalam menanggapi hal ini? Ini sama sekali tidak masuk akal," kata dia.

Rumor ini pertama kali muncul beberapa tahun yang lalu, dan Alia Bhatt telah menghadapinya dalam sebuah episode acara bincang-bincang Koffee With Karan yang dipandu oleh Karan Johar. Hadir juga rekan Alia di film Student of the Year, Varun Dhawan dan Siddharth Malhotra.

Ketika Karan Johar bertanya tentang rumor paling konyol yang pernah dia dengar tentang dirinya, Alia Bhatt mengungkapkan bahwa ada laporan yang mengklaim dia adalah putri Mahesh Bhatt dan Pooja Bhatt.

Sebagai informasi, Pooja Bhatt adalah putri Mahesh Bhatt dan Kiran Bhatt. Sementara Alia Bhatt adalah saudara tiri Pooja, dan dia adalah putri Mahesh Bhatt dan Soni Razdan. Pooja Bhatt terakhir terlihat di acara Bigg Boss OTT dan menjadi salah satu finalis dalam acara tersebut.