Anurag Kashyap Sebut Shah Rukh Khan dan Salman Khan Tak Bisa Mengabaikan Fansnya, Kenapa?

Anurag Kashyap, Shah Rukh Khan, dan Salman Khan
Anurag Kashyap, Shah Rukh Khan, dan Salman Khan (Foto : IMDb)

Antv – Meskipun kinerja box office dari karya terbarunya tidak memuaskan, Anurag Kashyap tetap menjadi salah satu sutradara yang paling berpengaruh dalam sinema India kontemporer. 

Dia terkenal dengan gaya yang tak biasa dan kecenderungannya untuk mengembangkan bakat-bakat baru, yang telah meninggalkan dampak yang signifikan di industri ini.

Namun, Anurag Kashyap secara terbuka mengakui bahwa dia telah menghadapi tantangan ketika berurusan dengan box office dan dia sendiri telah berbicara tentang hal ini berkali-kali.

Baru-baru ini, dia menjelaskan mengapa dia tidak pernah mencoba membuat film dengan aktor besar seperti Shah Rukh Khan atau Salman Khan.

"Walaupun tujuan saya adalah membuat film, ada saat-saat ketika saya menahan diri untuk tidak terlalu fokus pada bintang-bintang besar. Banyak yang menasihatkan saya dengan kata-kata, 'Tanpa bintang, bagaimana mungkin kamu bisa berhasil? Bayangkan apa yang bisa kamu capai dengan bintang,'" kata Anurag Kashyap, dilansir dari Indian Express.

"Namun, pada titik tertentu, saya merasa perlu untuk melawan kecenderungan ini, dan itulah saatnya semuanya berubah dan tantangan mulai muncul," ujar Kashyap dalam wawancara dengan Puja Talwar.

Dia menyoroti bahwa ketika bekerja dengan aktor besar, ada ekspektasi yang tinggi dan harus mempertahankan citra mereka serta memenuhi harapan penggemar mereka.