Terungkap, Karakter Pria Tua Pernah Disebutkan Shah Rukh Khan Jauh Sebelum Film Jawan Dibuat

Terungkap, Karakter Pria Tua Pernah Disebutkan Shah Rukh Khan Jauh Sebelum Film Jawan Dibuat
Terungkap, Karakter Pria Tua Pernah Disebutkan Shah Rukh Khan Jauh Sebelum Film Jawan Dibuat (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Jawan, mendominasi box office. Film karya sutradara Atlee ini menampilkan Shah Rukh Khan dalam versi muda dan tua.

Saat ini, Jawan telah memasuki klub ₹300 crore (setara Rp618 miliar), pada koleksi box office domestik dalam waktu lima hari setelah perilisannya.

Kini sebuah video telah muncul di media sosial Reddit dimana Shah Rukh Khan terlihat mengekspresikan ketertarikannya untuk memerankan seorang pria tua dengan janggut abu-abu dalam sebuah wawancara lama.

Pada hari Selasa (12/9/2023), Bolly Blinds N Gossip membagikan cuplikan dari sebuah wawancara dengan On Scoop dengan Raya dari Desember 2022.

"Setelah ini, saya ingin membuat film seperti Leon: The Professional. Bukan Leon, tetapi sebuah film di mana saya menjadi seorang pria yang lebih tua, pendiam, sangat kuat dengan janggut abu-abu dan rambut beruban. Entahlah. Saya sangat suka bermain-main dengan hal itu. Saya tidak mengambil karakter dan peran yang saya lakukan. Saya hanya ingin menceritakan sebuah kisah yang ingin diceritakan oleh seseorang. Dan saya ingin menceritakannya dengan kemampuan terbaik saya. Jadi, jika seorang sutradara memiliki sebuah cerita dan mengatakan bahwa inilah yang kami sukai, saya akan mengatakan, saya juga menyukainya. Sekarang biarkan saya mencoba dan membuatnya menjadi yang terbaik yang saya bisa untuk Anda. Jadi, saya menikmatinya. Saya adalah Batman di malam hari, Superman di pagi hari & Spider-Man di sore hari. Jadi, saya hanya ingin memainkan semua jenis karakter," ujar SSRK dalam wawancara tersebut.

img_title
Wawancara Shah Rukh Khan. (Foto: Tangkap Layar)


Untuk melihat videonya, silahkan klik di sini.

Menariknya, di Jawan, Shah Rukh Khan memerankan seorang karakter yang lebih tua bernama Vikram yang memiliki janggut abu-abu.

Penampilannya dalam film ini telah mendapatkan banyak perhatian di media sosial.

"Untuk setiap aksi yang ia rencanakan, SRK mengenakan penampilan baru dan sangat menyenangkan para penggemarnya, ia melakukan semuanya dengan sempurna. Terutama adegan pembajakan metro di mana Khan tampil botak yang menciptakan cukup banyak kehebohan setelah teasernya dirilis, menunjukkan dirinya yang belum pernah ada sebelumnya. Sebagai Azad muda, ia merayu dengan citra kekasihnya dan sebagai Vikram dengan rambut beruban dan sebatang rokok di mulutnya, ia membawa barang curian yang tak tertandingi," ujar salah seorang sumber.

Film yang dirilis pada tanggal 7 September 2023, ini juga dibintangi oleh Nayanthara dan Vijay Sethupathi sebagai pemeran utama.

Film Jawan juga memiliki penampilan khusus dari Deepika Padukone dan Sanjay Dutt.

Film ini juga dibintangi oleh Sanya Malhotra, Priyamani, Girija Oak, Sanjeeta Bhattacharya, Lehar Khan, Aaliyah Qureshi, Ridhi Dogra dan Sunil Grover.

Shah Rukh selanjutnya akan terlihat dalam film Dunki, yang disutradarai oleh Rajkumar Hirani.

Film yang juga dibintangi oleh Taapsee Pannu ini akan dirilis di bioskop pada tanggal 22 Desember 2023.