Priyamani Berikan Bocoran Tentang Syuting Film 'Jawan 2' Shah Rukh Khan, Ini Katanya

Priyamani Berikan Bocoran Tentang Syuting Film 'Jawan 2' Shah Rukh Khan, Ini Katanya
Priyamani Berikan Bocoran Tentang Syuting Film 'Jawan 2' Shah Rukh Khan, Ini Katanya (Foto : Instagram)

Antv – Para wanita mendapatkan hak mereka di dalam film, demikian menurut aktris "Jawan", Priyamani, yang mengatakan bahwa ia bergabung dengan film thriller aksi ini karena ia mendapatkan kesempatan untuk memainkan karakter yang kuat dalam film yang dibintangi oleh superstar Bollywood Shah Rukh Khan ini.

Dalam film "Jawan" yang disutradarai oleh Atlee, Priyamani memerankan peran Lakshmi, salah satu dari enam wanita yang membantu karakter Shah Rukh Khan dalam perjuangannya melawan sistem. Kisah masa lalunya yang tragis secara bertahap terungkap melalui kilas balik.

Disebut sebagai sebuah film thriller aksi beroktan tinggi yang menguraikan perjalanan emosional dari seorang pria yang bertekad untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan dalam masyarakat, film ini telah meraup Rs 574.89 crore (setara Rp1,18 triliun), di seluruh dunia dalam koleksi box office sejak perilisannya pada tanggal 7 September 2023.

Priyamani, wanita berusia 39 tahun ini mengatakan bahwa, ketika Atlee menceritakan kisah "Jawan" kepadanya, ia beresonansi dengan semua karakter utama, termasuk Kalki (Lehar Khan), Dr Eerum (Sanya Malhotra) dan Vikram Rathore, salah satu dari dua avatar Shah Rukh di film ini.

"Karakter (Lakshmi) sangat kuat dan bertenaga. Tidak hanya karakter saya, tetapi semua karakter yang ada merupakan peran yang sangat didukung oleh penulis. Kami memiliki sebuah geng yang terdiri dari para gadis. Akhirnya, para wanita juga mendapatkan hak mereka ketika dibutuhkan. Ini bukan hanya untuk menciptakan simpati tetapi kami mencoba untuk melakukan hal yang benar untuk semua kesalahan yang telah dilakukan pada kami. Melalui film ini, kami mencoba untuk mengatakan 'Saya rasa Anda tidak perlu menjadi pengecut lagi dan memperjuangkan apa yang Anda anggap benar. Jika sesuatu yang salah telah dilakukan kepada Anda, jangan menahan diri'. Sungguh luar biasa untuk menjadi bagian dari sebuah cerita seperti itu ketika Anda berbagi ruang layar dengan karakter yang penuh teka-teki seperti Shah Rukh Khan," kata Priyamani kepada PTI dalam sebuah wawancara.

Dikenal juga karena karyanya dalam film-film seperti "Paruthiveeran", "Raavanan" dan juga serial web "The Family Man", Priyamani mengatakan bahwa "Jawan" menempatkan karakter Shah Rukh Khan yang bergabung dengan pasukan yang seluruhnya adalah perempuan sebagai seorang pemimpin dan bukan penyelamat.

"Apapun yang telah kami tunjukkan, itu semua adalah untuk pemberdayaan wanita. Lewatlah sudah hari-hari ketika kami hanya terlihat cantik dan tidak melakukan apa-apa dan berada di sana untuk adegan romantis. Karakter Shah Rukh juga bertarung dengan kami dan untuk kami. Itulah yang kami coba tunjukkan. Saya berharap dari sini hal ini akan terus berlanjut tidak hanya dengan 'Jawan' tetapi juga karakter-karakter lain di film-film lainnya," tambahnya.

Girija Oak, Sanjeeta Bhattacharya dan Aliayah Qureshi memerankan anggota-anggota geng wanita lainnya dalam film ini.

Mengerjakan film pan-India ini juga merupakan sebuah reuni bagi sang aktor, yang pertama kali berkolaborasi dengan Shah Rukh dalam nomor tarian "1 2 3 4 Get On The Dance Floor" dalam film komedi aksi "Chennai Express" pada tahun 2013.

Priyamani Memuji Shah Rukh Khan

Superstar Bollywood ini telah menjadi "lebih muda dan lebih bugar" selama bertahun-tahun, kata Priyamani.

"Saya bertemu dengannya setelah 10 tahun... Jika Anda melihat bagaimana ia membentuk dirinya untuk 'Pathaan' dan 'Jawan', ia menjadi lebih bugar dan lebih muda. Ia masih sama mengagumkannya seperti 10 tahun yang lalu. Itu hanya lima malam kami melakukan syuting untuk lagu tersebut, tetapi di sini (di 'Jawan') kami melakukan syuting bersama selama 100-120 hari. Saya memiliki pengalaman terbaik bekerja dengannya. Seperti biasa, ia sangat hangat dan ramah. Ia benar-benar pria yang super duper, orang yang paling menakjubkan yang pernah saya temui," katanya.

Para seniman dari Utara dan Selatan mendapatkan kesempatan yang sama," tambahnya.

"Kami orang India, kami mendapatkan kesempatan di mana-mana. Kita harus secara perlahan berhenti menggunakan istilah-istilah seperti film atau aktor pan-India. Penonton telah menjadi jauh lebih luas dan mereka menerima kita semua. Wilayah Selatan juga menerima orang-orang dari Bollywood, baik itu aktor atau yang lainnya. Akhirnya, kita menjadi satu dan memang seharusnya begitu," kata Priyamani.

Priyamani Tentang Syuting Jawan 2

Lebih lanjut, Priyamani menggoda tentang kemungkinan untuk syuting sekuel dari Jawan atau 'Jawan 2'.

"Saat ini Pak Atlee baru saja mendalami kisah dari tiga karakter (wanita) kami. Tetapi kita tidak pernah tahu. Jika memang akan ada 'Jawan 2', mungkin Anda akan mengetahui kisah latar belakang dari dua karakter lainnya juga. Tetapi semua itu tergantung pada sutradara dan Shah Rukh Khan," katanya.

Aktor ini juga berbicara tentang mengulangi perannya sebagai Suchitra di musim ketiga dari serial Prime Video, "The Family Man", yang dipandu oleh Manoj Bajpayee.

"Apa yang dapat saya jamin adalah bahwa Suchi tidak akan sama seperti di musim pertama dan kedua. Saya yakin akan ada sesuatu yang baru untuk dilihat oleh orang-orang di musim ketiga. Tunggu dan saksikan saja," tambahnya.

Priyamani saat ini sedang melakukan pengambilan gambar untuk sekuel dari film Telugu "Bhamakalapam", yang dirilis pada platform streaming aha pada tahun 2022.