Anupam Kher Nonton Jawan di Amritsar, Puji Shah Rukh Khan dengan Gaya DDLJ

Anupam Kher dan Shah Rukh Khan
Anupam Kher dan Shah Rukh Khan (Foto : Instagram: @anupamkher)

Antv – Film Jawan yang dibintangi Shah Rukh Khan telah memecahkan rekor di box office. Film ini juga dibintangi oleh Vijay Sethupathi dan Nayanthara sebagai peran utama. 

Sejak dirilis, film ini telah mendapatkan perhatian yang sangat besar dan hanya mendapat pujian tidak hanya dari penonton, tetapi juga kritikus.

Aktor legendaris Bollywood Anupam Kher baru-baru ini menonton film tersebut di Amritsar dan kemudian memposting ulasan menarik di media sosial. Ia memanfaatkan kesempatan itu untuk berbagi catatan khusus untuk Raja Khan dan seluruh tim Jawan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Anupam Kher mengunggah foto masa lalunya dengan Shah Rukh Khan dan mengungkapkan pandangannya tentang film tersebut.

Dia juga ingin mengucapkan selamat kepada SRK ketika mereka bertemu secara pribadi dengan gaya Dilwale Dulhania Le Jayenge yang sebenarnya.

"Shah Rukh sayangku, saya baru saja menonton film Jawan Anda dengan penonton di Amritsar. Menikmatinya. Aksi, skala gambar, gaya dan penampilan Anda sangat bagus," ujarnya.

"Mencintai semua orang di film ini. Selamat kepada seluruh tim dan khususnya kepada penulis/sutradara @Atlee-dir. Setelah kembali ke Mumbai, saya pasti akan memelukmu," imbuhnya.