5 Fakta Menarik Tentang Film 'Jawan' Shah Rukh Khan yang Tak Henti-hentinya Dibicarakan Orang

5 Fakta Menarik Tentang Film 'Jawan' Shah Rukh Khan yang Tak Henti-hentinya Dibicarakan Orang
5 Fakta Menarik Tentang Film 'Jawan' Shah Rukh Khan yang Tak Henti-hentinya Dibicarakan Orang (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film superstar Bollywood Shah Rukh Khan, 'Jawan' mencetak sejarah di box office sebagai film terlaris sepanjang masa dan terus menjadi perbincangan para penggemar maupun para sineas India.

Berikut 5 fakta menarik tentang film Jawan:

1. Karakter SRK, Vikram Rathore dan penampilannya

Para penonton sangat kagum dengan karakter Shah Rukh Khan, Vikram Rathore. Sementara para penggemar menyukai SRK yang terlihat lebih muda dalam film ini, avatarnya yang lebih tua yang mereka anggap 'terlalu seksi untuk ditolak'.

img_title
Karakter SRK, Vikram Rathore dan Penampilannya. (Foto: Kolase Istimewa)

Para gadis-gadis tidak dapat berhenti mengagumi barang curiannya, kepribadiannya dan tentu saja, semua penampilannya yang beragam dalam film ini.

Avatar botaknya tentu saja, mendapat perhatian sejak awal film ini diluncurkan, namun setelah menonton film ini, orang-orang menyukai penampilannya yang penuh dengan garam dan merica, avatar seragamnya di tengah-tengah lebih banyak lagi!

2. Monolog

Monolog SRK dalam klimaks film ini telah banyak dibicarakan. Ini adalah pesan yang sangat penting dalam film ini bagi para penonton untuk berhati-hati dan waspada ketika mereka memberikan suara mereka.

Seorang penggemar telah menulis kepada SRK di Twitter bahwa ia tidak ingin memberikan spoiler tetapi adegan monolog tersebut terlalu bagus.

img_title
Monolog. (Foto: Tangkap Layar)

Tetapi Shah Rukh menjawab dan berkata, "Arree Usmein spoiler nahi hai.... Desh ki bhalaai ke liye sab spoiler maaf. Setiap orang harus menggunakan hak mereka untuk memilih dengan cerdas dan bertanggung jawab. Par Haan... Isko chhodh ke Baaki film Ki spoiler utama Nahi bata raha hoon! Aur aap bhi matt bataana tolong!"

3. Chemistry Shah Rukh Khan - Deepika Padukone

Sementara Deepika Padukone hanya memiliki sebuah cameo dalam film ini, para penggemar lebih menyukai chemistry SRK dengan Deepika daripada dengan Nayanthara.