Kondisinya Mengkhawatirkan, Sunny Deol Bawa sang Ayah, Dharmendra ke AS untuk Perawatan Kesehatan

Kondisinya Mengkhawatirkan, Sunny Deol Bawa sang Ayah, Dharmendra ke AS untuk Perawatan Kesehatan
Kondisinya Mengkhawatirkan, Sunny Deol Bawa sang Ayah, Dharmendra ke AS untuk Perawatan Kesehatan (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood Sunny Deol, yang tengah menikmati kesuksesan besar dari film terbarunya yang berjudul Gadar 2, harus membawa ayahnya, aktor Dharmendra ke Amerika Serikat (AS), untuk menjalani perawatan kesehatannya.

Sesuai laporan dari India Today, Sunny menemani Dharmendra ke Amerika Serikat untuk menjalani perawatan karena kondisi kesehatannya terus mengkhawatirkan.

Menurut sumber yang dikutip oleh India Today, ayah dan anak ini akan berada di AS selama sekitar 20 hari.

Sumber itu mengatakan, "Bapak Dharmendra saat ini berusia 87 tahun dan telah mengalami masalah kesehatan, oleh karena itu untuk perawatan lebih lanjut, Sunny memutuskan untuk membawa ayahnya ke AS. Mereka akan tinggal di AS selama 15-20 hari atau selama pengobatan berlangsung. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan."

Sementara itu, film Sunny Deol, Gadar 2 yang dirilis pada tanggal 11 Agustus 2023, telah menjadi salah satu film terbesar tahun ini.

Film yang disutradarai oleh Anil Sharma ini telah menghasilkan ₹40 crore (Rp82,4 miliar), pada hari pembukaannya di bioskop.

Film Gadar 2 juga telah memasuki klub ₹500 crore (setara Rp,1,03 triliun), di box office domestik, mengikuti jejak Baahubali 2 dan Pathaan.

Pada minggu pertamanya, Gadar 2 meraup ₹ 284.63 crore (setara Rp586,34 miliar), sementara pada minggu kedua angkanya mencapai ₹ 134.47 crore (setara Rp277,01 miliar). Dan pada minggu ketiga film ini telah mengumpulkan ₹ 63.35 crore (setara Rp130,5 miliar).

Film Gadar 2 merupakan sekuel dari film Gadar, di mana Sunny Deol berperan sebagai Tara Singh, seorang supir truk, sementara Ameesha Patel berperan sebagai istrinya, Sakeena.