Jawaban Kocak Aishwarya Rai saat Ditanya Siapa yang Terbaik Antara Shah Rukh, Aamir dan Salman Khan

Jawaban Kocak Aishwarya Rai saat Ditanya Siapa yang Terbaik Antara Shah Rukh Khan, Aamir Khan dan Salman Khan
Jawaban Kocak Aishwarya Rai saat Ditanya Siapa yang Terbaik Antara Shah Rukh Khan, Aamir Khan dan Salman Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Nama saya bukan Khan, itulah jawaban kocak aktris cantik Bollywood Aishwarya Rai saat ditanya siapa yang terbaik, Shah Rukh Khan, Aamir Khan, Saif Ali Khan dan Salman Khan, yang membuat semua orang terpana dengan jawaban-jawaban cepatnya di Koffee With Karan.

Mantan Miss World Aishwarya Rai, telah menjadi seorang orator yang luar biasa sejak masa dia menjalani profesinya di dunia  modellingnya.

Menantu aktor legendaris Bollywood Amitabh Bachchan ini terkenal dengan jawaban-jawabannya yang jenaka dan sering dianggap sebagai seorang wanita cantik yang memiliki otak.

Diketahui, istri Abhishek Bachchan ini pernah muncul di acara bincang-bincang yang dipandu Karan Johar, Koffee With Karan.

Dalam acara itu, Aishwarya Rai membuat semua orang termasuk sang sutradara terpingkal-pingkal dengan jawaban-jawabannya yang liar.

img_title
Aishwarya Rai di Acara Koffee With Karan. (Foto: Tangkap Layar)


Pada segmen cepat dari acara tersebut, Karan bertanya kepada Aishwarya, "Jika Anda terjepit dan harus memasarkan diri Anda sendiri, apa yang akan menjadi kalimat iklan terbaik Anda?"

Aishwarya Rai menjawab, "Saya benar-benar layak."