Adnan Sami Kenang Momen Menyentuh Hati Ketika Shah Rukh Khan Membelikan Sweater saat Syuting

Adnan Sami Kenang Momen Menyentuh Hati Ketika Shah Rukh Khan Membelikan Sweater saat Syuting
Adnan Sami Kenang Momen Menyentuh Hati Ketika Shah Rukh Khan Membelikan Sweater saat Syuting (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan telah menerima cinta yang besar dari para lawan mainnya di film Jawan dan teman-temannya di Bollywood atas penampilannya yang luar biasa di film Jawan.

Selain memujinya atas kehebatan aktingnya, para lawan mainnya di Jawan dan teman-temannya juga telah datang untuk menceritakan kisah-kisah tentang kebaikan dan perhatian aktor ini terhadap orang-orang di sekitarnya.

Salah satu contohnya adalah penyanyi Adnan Sami, yang bekerja dengan sang bintang pada awal tahun 2000-an.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Bollywood Bubble, pelantun lagu 'Lift Kara Dein' ini mengenang kembali saat ia melakukan sebuah pemotretan iklan dengan Shah Rukh Khan dan Kareena Kapoor.

Adnan mengungkapkan bahwa selama pengambilan gambar, SRK membelikannya beberapa sweater karena cuaca di lokasi syuting sangat dingin.

Berbicara kepada Bollywood Bubble, Adnan Sami mengatakan, "Saya seharusnya mengenakan kemeja khas Hawaii. Penuh warna, musim panas... itulah pakaian saya. Itulah cara para desainer membuat pakaian saya tetapi pakaian tersebut terasa dingin. Dia (Shah Rukh) tahu itu. Pada hari ketika saya tiba, ia pergi berbelanja dan tiba-tiba saya mendengar ketukan di pintu dan ia berkata, 'Kamu tahu, di luar sangat dingin. Aku membawakanmu beberapa sweater. Saya sangat tersentuh dengan hal itu."

Adnan Sami, yang tersentuh oleh sikap baik hati sang aktor menambahkan, "Dia tidak perlu melakukan hal itu dan seluruh sikapnya itu... itu berbicara banyak tentang seseorang. Jadi, hal itu sangat luar biasa. Dia adalah orang yang sangat ramah untuk diajak bekerja sama. Penuh cinta, empati, sangat murah hati dalam keahliannya."