Film Shah Rukh Khan Jawan Diusulkan Tayang di Parlemen Baru, Warganet Malah Protes!

Film Jawan diusulkan tayang di gedung Parlemen Baru
Film Jawan diusulkan tayang di gedung Parlemen Baru (Foto : Koimoi)

Antv – Demam Jawan semakin meningkat entah bagaimana caranya! Film Shah Rukh Khan ini telah menjadi berita sejak dirilis pada tanggal 7 September 2023 lalu.

Dibintangi bersama dengan Nayanthara dan Vijay Sethupathi dalam peran penting dan Deepika Padukone dalam penampilan cameo.

Di tengah semua cinta dan penghargaan yang mengalir terhadap film arahan sutradara Atlee tersebut, pemimpin kongres Jairam Ramesh menantang Modi Sarkar apakah mereka akan memutar film tersebut di parlemen baru.

Melansir dari Koimoi pada Senin, 11 September 2023, kabarnya Gadar 2 karya Sunny Deol diputar di parlemen baru belum lama ini.

Kini, melalui media sosial, pemimpin Kongres tersebut membuat tweet dan menantang pemerintah yang berkuasa untuk mengusulkan film Shah Rukh Khan tersebut. Sayangnya, hal itu tidak diterima dengan baik di Twitter.

Menantang pemerintahan Perdana Menteri Narendra Modi, Pemimpin Kongres Jairam Ramesh menulis tweet, “Gadar 2 diputar di gedung Parlemen baru beberapa hari yang lalu. Akankah Modi Sarkar berani menyaring Jawan juga?”