Butuh Seleksi 1 Tahun, 165 Aktor Bersaing jadi Lawan Main Shah Rukh Khan di Film Jawan

Shah Rukh Khan di film Jawan
Shah Rukh Khan di film Jawan (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Sutradara casting terkenal Bollywood, Mukesh Chhabra dikenal sukses di dunia industri perfilman Bollywood karena telah sukses mengerjakan film-film besar seperti Dangal, PK, dan yang terbaru, Jawan serta Dunki yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan.

Dalam wawancara terbarunya, Mukesh Chhabra berbagi bahwa setelah membaca skrip Jawan, dia memiliki keyakinan bahwa film tersebut akan menjadi hit besar di box office. 

Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama Mukesh Chhabra juga mendapatkan pertanyaan terkait momen casting yang paling menantang untuk mencari pemeran dalam film yang disutradarai oleh Atlee, Jawan serta waktu yang diperlukannya untuk mengumpulkan para pemain.

"Mencari tiga aktris baru! Ini membutuhkan pendekatan yang segar dan pemikiran yang mendalam. Sebagai contoh, Ashlesha Thakur yang memerankan putri Vijay Sethupathi dan memiliki peran dalam cerita kereta bawah tanah," ujarnya.

Mengenai peran Ashlesha, Mukesh menjelaskan bahwa aktris itu dipilih untuk bermain bersama Priyamani, yang juga tampil dalam serial web sebagai ibunya. 

"Kami tidak tahu seberapa banyak orang yang akan memperhatikannya. Tentu saja, Ashlesha telah tumbuh dan kami berpikir bahwa pasangan ibu dan anak ini telah terlihat oleh banyak orang, jadi mengapa tidak memanfaatkannya?" kata dia.

"Casting ini melibatkan banyak pertimbangan, meskipun mungkin beberapa orang tidak memperhatikan hal-hal sepele ini. Saya sangat bersemangat dengan casting, dan saya memperhatikan setiap detailnya," tambahnya.