Pemain Kriket Asal Pakistan Ungkap Pentingnya Salman Khan dan Shah Rukh Khan di Hidupnya

Shah Rukh Khan, Shoaib Akhtar, dan Salman Khan
Shah Rukh Khan, Shoaib Akhtar, dan Salman Khan (Foto : Koimoi)

AntvShoaib Akhtar, pemain kriket asal Pakistan, memiliki ketenaran yang sama besarnya di India seperti di negara kelahirannya. Saat masih aktif sebagai pemain kriket terkenal dan sekarang telah pensiun, dia memiliki ikatan dengan dunia hiburan Bollywood

Penasaran dengan siapa dia memiliki hubungan? Rupanya, sang pemain kriket dekat dengan dua aktor Bollywood terkemuka yakni Salman Khan dan Shah Rukh Khan.

Baru-baru ini, Shoaib Akhtar membeberkan hubungannya yang erat dengan dua mega bintang Bollywood, Shah Rukh Khan dan Salman. 

Seperti yang dilaporkan oleh Times Now News, dalam obrolannya dengan komedian Sorabh Pant, Shoaib Akhtar mengungkapkan bahwa kesuksesannya saat ini sebagian besar berkat kebiasaannya meniru gaya hidup Shah Rukh Khan dan Salman Khan pada masa lalu. 

Ia juga mengaku bersyukur karena berkat kedua teman dekatnya itu, dirinya bisa menjadi tenar seperti saat ini. Dalam percakapan yang sama, dia juga mengungkapkan bahwa dia dulu sering meniru cara berlari Wasim Akram dan Waqar Younis.

"Salman Khan selalu menjadi idola saya, dan saya juga sangat menghormati Shah Rukh. Sejujurnya, saya harus bersyukur kepada keduanya, karena jika mereka tidak menjadi bagian dalam hidup saya, mungkin saya tidak akan mencapai ketenaran seperti sekarang. Saya sering meniru Salman dan Shah Rukh. Saya juga mencontoh langkah berlari Waqar Younis dan Wasim Akram," ujarnya.

Shoaib Akhtar juga membagikan bahwa dia memiliki hubungan baik dengan Sachin Tendulkar.