Nekat!! Gadis Pirang Ini Blak-Blakan Ingin Menikah dengan Nick Jonas, Begini Reaksi Priyanka Chopra

Nekat!! Gadis Pirang Ini Blak-Blakan Ingin Menikah dengan Nick Jonas, Begini Reaksi Priyanka Chopra
Nekat!! Gadis Pirang Ini Blak-Blakan Ingin Menikah dengan Nick Jonas, Begini Reaksi Priyanka Chopra (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Sebuah video beredar viral di media sosial seorang gadis pirang nekat blak-blakan kepada Priyanka Chopra, bahwa dirinya ingin menikah dengan Nick Jonas, saat mereka menggelar konser.

Diketahui, aktor global asal India, Priyanka Chopra kembali menghadiri konser Jonas Brothers di Dodgers Stadium, tetapi kali ini ia terlihat bersama saudara iparnya, Frankie Jonas.

Sementara beberapa video dan gambar telah muncul dari malam itu, satu yang menarik perhatian semua orang adalah ketika Priyanka berinteraksi dengan beberapa penggemar.

Salah satu dari mereka, gadis berambut pirang bahkan mengaku cemburu pada Priyanka Chopra saat sang aktor menikah dengan Nick Jonas.

Sebuah video dari acara tersebut menampilkan seorang penggemar wanita yang mengatakan kepada Priyanka, "Saya ingin mengatakan bahwa saya benar-benar mengira saya akan menikah dengan Nick Jonas."

"Tetapi saya senang Anda melakukannya, " tambah penggemar tersebut.

Karuan saja, pengakuan wanita tadi membuat ekspresi Priyanka Chopra berubah terpecah. Mantan Miss World itu lantas menjawab, "Saya juga senang bahwa saya melakukannya."

Bereaksi terhadap video tersebut, seorang penggemar berkomentar, "Haha tapi takdir telah ditakdirkan untuk gadis kami, Nick menemukan sepatu yang hilang yang diperuntukkan bagi ratu kami, saya suka humor dan kejujuran penggemar tersebut."

"Pasangan favorit saya adalah Nick dan Priyanka. Semoga mereka tetap bahagia dan menikah," tambah yang lain.

Seorang lagi berkata, "Dia adalah yang paling manis."



Diketahui, Priyanka dan Nick menikah di Rajasthan pada bulan Desember 2018, setelah berpacaran selama beberapa waktu.